oleh

Stella Maris GS gelar lomba Karya & Seni

Tangerang, KICAUNews.com– Stella Maris Gading Serpong menyelenggarakan acara Stema Fiesta yang merupakan Kompetisi Seni untuk jenjang TK dan SD dengan tema Grow Up in Harmony di GETSEMANI HALL, Stella Maris Gading Serpong. Sektor 8A, Vatican Cluster Gading Serpong, Tangerang 15310 Sabtu. (3/09/16).

Acara yang diadakan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap bakat seni anak baik talenta di bidang akademik dan non akademik juga mempunyai tujuan untuk menjalin hubungan baik dengan sekolah sekolah lainnya sesuai dengan tema yang diusung.

Kompetisi untuk jenjang TK dan SD dihadiri oleh 26 sekolah antara lain adalah Pahoa, Sampoerna Academy, Notredarm Jakarta Barat, BPK Penabur, Santa Ursula, Saint John, Sekolah Dian Harapan (SDH), Tarakanita, dan Islamic School dan masih banyak lagi.

Stema Fiesta terdiri dari berbagai macam bidang seni, seperti Lomba stamping, Iomba kolase, Iomba mewarnai, lomba Fun Lego, dan Iomba Fashion Show untuk jenjang TK. Lomba Mewarnai, Iomba menggambar dan mewarnai dengan media kaos, Iomba menggambar & mewarnai dengan media kaleng, Iomba fashion show bahan daur ulang. Iomba kerajinan tangan dengan bahan daur ulang, dan Iomba menyanyi untuk jenjang SD. Banyaknya peserta kompetisi yang mencapai jumlah hampir 200 orang di Stema Fiesta pastinya membawa keramaian dan kesenangan yang menyelimuti acara ini. juri-juri yang didatangkan juga akan ikut meramaikan acara, seperti beberapa juri yang datang dari Kompas Gramedia.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya terpaku pada aspek pendidikan akademik saja, tapi mereka juga turut serta menciptakan keseimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non-akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka.

Baca juga :  Patroli Perbankan Polsek Cilamaya

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i melalui event ini seperti tanggung jawab, percaya diri, kreatifitas, dan komunikatif. Stella Maris School of Future Entrepreneur. ( Sutrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru