oleh

Sekban BPMPD Kab. Tangerang, Buka Seminar Perempuan Di Kecamatan Mauk

Kab.  Tangerang,  kicaunews.com — bertempat di Aula Kecamatan Mauk,  Kab.  Tangrang,  Himpunan Masyarakat dan Pemuda Tangerang Utara (HIMAPUTRA)  Gelar Seminar Perempuan dengan mengusung tema “peran perempuan dalam kancah politik” sabtu (3/9)

Acara yang di buka langsung oleh Seketaris Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Pemerintahan Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang Aziz Gunawan mengatakan, pemuda sangat berperan penting dalam kancah politik, khususnya wanita.

“Pemuda khususnya wanita harus terus mempertahankan acara dan kegiatan seperti ini seterusnya,” kata aziz dalam sambutannya.

Aziz pun meminta Camat Mauk yang hadir dalam acara ini harus menetapakan acara ini menjadi agenda rutin tahunan pemuda.

Seperti pantauan kicaunews.com dilokasi acara,  turun hadir para peserta dari perwakilan Osis, Pemuda dan Pemudi serta Masyarakat Mauk, KNPI PK Kecamatan Mauk dan Para undangan serta Sebagai Narasumber Camat Mauk H. Ultati , Momba Dona Sari Lubis ketum Mandailing Gondang Institut, Megawati Ketum Nasiatul Aisiyah, Muhammad Bayuni Perwakilan Disporbudpar Kab. Tangerang Mantan DPRD Kab.  Tangerang Sugandi Itra. (Putra)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru