oleh

Mengenal Aa Gatot Brajamusti

Jakarta, Kicaunews.com – Beberapa jam setelah terpilih sebagai Ketua Parfi untuk kedua kalinya, saat sedang mengkonsumsi sabu-sabu, Aa Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah ditangkap oleh tim gabungan Satgas Khusus Merah, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat.

Wajah guru spiritual sejumlah artis itu nampak mendung.

Di kamar hotelnya, polisi menemukan satu klip plastik berisi sabu, alat pengisap sabu, pipet kaca, sedotan, korek gas, serta dompet berisi uang dan kartu identitas.

Nama Aa Gatot mulai melambung beken sejak Desember 2004 silam, saat itu, penyanyi seksi Reza Artamevia mendadak hilang di Bandara Soekarno-Hatta. Hilangnya Reza kala itu, bersamaan dengan kabar kisruh rumah tangganya dengan almarhum Adjie Massaid.

Ternyata Reza berada di Sukabumi, di padepokan Gatot Brajamusti, guru spiritualnya.

Sejak peristiwa itu, nama Aa Gatot sangat melejit. Dia selalu tampil dengan dandanan khas bersorban, dan sering berdakwah.

Lelaki yang kini berusia 54 tahun itu, masa kecil hingga remajanya dihabiskan di Sukabumi. Seusai SMA pada 1979, Gatot melanjutkan pendidikan ke Fakultas Hukum Universitas Indonesia, tapi hanya dijalani setahun. Lalu dia berpindah kuliah di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (sekarang Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung. Gatot mengaku mengambil jurusan filsafat selama tiga tahun dan mendapatkan gelar sarjana. Selesai dari IKIP, Gatot mencari ilmu ke Mesir.

Kuliah di Universitas Al-Azhar, menurut Gatot, ia tempuh hanya setahun dari waktu tempuh normal empat tahun. Tapi Gatot tak mau menjelaskan apa jurusannya. Di Kairo, Gatot mengaku dikenal dengan nama Jambir al-Barqur.

Pernikahan Gatot dilalui tiga kali. Istri pertamanya, Dedeh Haryati, memberikan tiga anak. Pernikahan keduanya dengan Mimin dikaruniai satu anak perempuan bernama Sarah Fitaloka. Pernikahan ketiga, pada 13 Agustus 1995, dengan Dewi Aminah memberinya tiga anak, yakni Suci Patiah, Nuendo, dan Alfa.

Baca juga :  Ketum Geram Sofyan Ali : Bahaya Narkoba Sudah Merupakan Kejahatan Luar Biasa, Extra Ordinary Crime

Kelanjutan setelah penangkapan di Mataram itu, Resmob Polda DKI Jakarta melakukan penggeledahan di rumah Gatot di kawasan Jakarta Selatan. Dalam rilisnya, Kompol Vivick Tjanngkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan mengungkapkan beberapa barang bukti yang ditemukan.

Dalam penggeledahan tersebut ditemukan 30 jarum suntik, sembilan alat pengisap sabu, tujuh cangklong sebagai alat pengisap sabu, 39 korek, dan satu bungkus sabu yang diperkirakan seberat 10 gram.

Di rumahnya juga ditemukan berbagai macam senjata api dan amunisi serta pajangan berupa satwa dilindungi yang telah diawetkan.

Salah satu yang mengejutkan adalah ditemukannya alat bantu seks berwarna pink.

Menurut situs yang menjual alat bantu seks secara online, yang ditemukan di rumah Gatot Brajamusti itu adalah alat bantu seks jenis double bullets vibrator, yang bisa bergetar, memiliki tombol aplikasi yang dapat mengatur getarannya.

Untuk apa dan bagaimana cara pakainya alat itu? Silakan berimajinasi.

Mungkin, dengan alat itu Aa Gatot berbagi barokah sorga dunia pada wanita ya ..

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru