banner 728x250

Panggung Kemerdekaan 71 Tahun HUT RI RW 02 Cipinang Muara

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun di RW 02 Cipinang muara kecamatan jatinegara menggelar acara puncak perayaan HUT RI pada malam ahad tanggal 27 Agustus 2016, panggung di adakan di kawasan BKT ( Banjir Kanal Timur ) jl pembina RW 02.

Panggung megah berdiri di hiasi lampu lampu lampion membuat acara di malam puncak perayaan HUT RI di RW 02 semakin semarak.

banner 336x280

Anak anak membawa bendera merah putih berjalan ke depan panggung di iringi musik intrumental perjuangan menandai di buka nya acara ini dan petasan ,kembang api pun menyala di sambut dengan helikopter kecil pa RW 02 di sambut.

Lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta di dengungkan dan para hadirin pun berdiri menyanyikan nya.

Aga khan dan Indri selaku MC membuka acara ini dengan menampilkan atraksi tarian tarian anak anak

Tiap tiap RT di lingkungan RW 02 acara ini pun makin semarak.

Ciptono,SE selaku Sekretaris kelurahan Cipinang muara,Bambang Irawan,SH selaku ketua RW 02 cipinang muara dan Didi Soebandrio selaku ketua panitia 17 an RW 02 cipinang muara,di minta oleh MC maju ke panggung, dan acara ini pun di buat seperti talk show,MC menyampaikan pertanyaan dan di jawab oleh mereka.dan semua nya di jawab dengan tegas dan lugas.

Dalam acara ini pun di putar video pendek Warga berkomentar tentang arti Merdeka yang video tersebut di buat oleh Anugrah Widhy. Pantauan kicaunews.com warga sangat menikmati dan antusias menikmati acara malam ini.di sela sela acara datang Bu Lurah Cipinang Muara Hj Sri Hastuti, SE dan Pak Camat Jatinegara.
Panitia juga membuka stand foto booth untuk warga RW 02 yang ingin berfoto dan foto tersebut langsung jadi.

Baca juga :  Pengendara Keluhkan Jalan Berlubang di Jembatan Teletubbies

Acara pun semakin semarak dengan di lepasnya lampion lampion oleh pa camat jatinegara, bu lurah cipinang muara dan pengurus RT/RW 02 cipinang muara. Filosofi lampion di lepas ke udara ini kata MC menandakan bahwa kita telah lepas dari belenggu penjajahan dan telah merdeka, dan lampion lampion itu terbang ke udara.

Didi soebandrio selaku ketua panitia HUT RI ke 71 tahun RW 02 ini mengatakan acara malam ini adalah puncak acara,setelah rangkaian acara sebelumnya di adakan malam tasyakuran pada malam tujuh belasan, karnaval,gerak jalan, dan perlombaan perlombaan , lomba yang di gelar yakni lomba catur, gaple, tenis meja, futsal anak anak. Dan ke semuanya itu buat Warga RW 02.agar warga bisa kumpul, silaturahmi berolahraga bareng, dsb.

Lebih lanjut Pak Bambang Irawan, SH selaku Ketua RW 02 mengatakan di RW 02 semarak kemerdekaan sangat meriah, semoga pada tahun berikutnya acara 17 an lebih semarak lagi di RW 02 ini.

Merdeka.

sekali merdeka

tetap merdeka.

Acara di akhiri dengan pembagian hadiah hadiah lomba dan poto bersama.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *