oleh

Bang Sandi Minta Maaf Prihal Celana “Menonjol”

Jakarta, Kicaunew.com – Sandiaga Uno beberapa waktu lalu jadi pusat perhatian. Selain karena aksinya meraih simpati warga DKI, perhatian juga tertuju ke salah satu foto Sandiaga sedang blusukan menggunakan celana yang ‘menonjol’. Loh?

Foto itu viral di dunia maya, menggambarkan kegiatan Sandiaga blusukan menemui warga Jakarta. Sandi mengenakan kemeja warna biru terang, kacamata frame hitam, dan jam tangah sport. Dia berdiri di tengah kerumunan warga. Tak ada keterangan lokasi dan waktu pengambilan foto ini.

Sekilas foto itu nampak normal. Namun foto itu jadi sorotan, kenapa? Netizen ramai membicarakan ada bagian yang menarik perhatian di celana Sandi.

Sandi pun pun memberikan klarifikasi. Dia membuat video klarifikasi di akun Instagramnya, @sandiuno. Akun ini terverifikasi. Sandi tampil di video itu mengenakan kaos v-neck warna oranye bersama istrinya yang mengenakan mukena.

Berikut penjelasan Sandi soal celananya:

Beberapa hari belakangan banyak beredar foto saya yang disinyalir kurang bisa diterima oleh sebagian kalangan. Karena itu saya meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam.

Dan sebetulnya celana itu… saya pakai celana dalam, pastilah, masa saya nggak pakai celana dalam. Nomor dua, celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya dua tahun lalu. Biasanya kita pakai nggak ada masalah. Saya pernah pakai tawaf waktu umroh. Saya juga pernah pakai di event-event lain. Saya minta maaf.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru