oleh

Peningkatan Pemahaman Empat Konsensus Dasar Kebangsaan Angkatan III Kesbangpol DKI Jakarta

Jakarta, Kicaunews.com – ( 25/08 ) Kamis, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) DKI Jakarta menggelar acara peningkatan pemahaman empat konsensus dasar kebangsaan angkatan ke tiga, acara ini di gelar di Gedung KNPI DKI jl Balap Sepeda no 3 Veldrome Rawamangun Jakarta timur.

Narasumber yang akan menyampaikan materi nya yakni :

1.Kanjeng Pangeran Norman dengan materi Pengamalan Pancasila dalam Isu Sara

2.Dra Hj.Huriyah, Msi dengan materi Peran Ormas dan Generasi muda dalam mendorong Perubahan di era demokratisasi dan globalisasi

Dan diskusi sesi pertama ini di moderatori oleh Anugrah Widhy, S.Fil.I

3.Ir Agus Chaerudin dengan materi Partisipasi LSM/Ormas dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan kebijakan pembangunan di Provinsi DKI Jakarta

4.Yulizar Ghafar dengan materi Implementasi Nation and Character Building

dan diskusi sesi kedua di moderatori oleg bang surya.

Bang Sauma Sagala,M.Si selaku ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan dalam sambutan pembukaan nya bahwa beliau mengutip perkataan dari Bung Karno “Berikan aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia ini, maka dari kutipan Bung Karno ini kita sebagai Bangsa Indonesia harus berkarya dan membangun negeri ini.

Karena pada tanggal 15 Februari 2017 DKI Jakarta akan menggelar pemilihan Gubernur, maka kita yang punya hak pilih, wajib memilih.

Dan jadilah pemilih yang cerdas.

Acara ini di ikuti oleh 100 orang peserta dari unsur pelajar,mahasiswa, ormas/okp.

Semoga dengan di adakan acara peningkatan pemahaman empat konsensus berbangsa ini, kita bisa lebih memahami ilmu bangsa dan berkarya untuk bangsa.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru