oleh

Dewan Pembina Azno Team Silaturahmi ke BNK Tangerang.

Tangerang, KICAUNews.Com- Dewan Pembina LSM Azno Team, Abdul Haris didampingi Ketua Umum DPP, Rumyati dan Humas DPC Azno Team Tangsel, Sutrisno mendatangi Kepala Badan Narkotika Kabupaten ( BNK) Tangerang, H.Dedi Sutardi di kantornya hari Selasa lalu (16/08/16).

Pembina Azno Team hadir dalam rangka silaturahmi sekaligus  pelaporan kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika ( HANI)  yang telah berlangsung pada (27/07 ) lalu sekaligus membahas rencana kedepan mengenai program penyuluhan P4GN ( Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)

Dalam dialog dengan ketua BNK,
Azno Team Menyampaikan kesiapannya membantu Pemerintah didalam program penanggulangan narkoba dalam hal P4GN.

“Azno Team siap menjadi garda terdepan di dalam pencegahan  Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ” tentunya dengan arahan dan bimbingan dari Pemerintah dalam hal ini BNK, ujar Abdul Haris.

Menanggapi hal tersebut, Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi menjelaskan, dengan ucapan rasa terima kasih banyak atas kehadiran Dewan Pembina dan Ketua Azno Team ke Kantor BNK.

” Saya sangat merespon positif pernyataan yang diucapkan oleh pembina Azno tersebut. Sebab Tanpa bantuan masyarakat ( LSM) mustahil upaya pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika berhasil terlaksana, untuk membantu Lembaga tersebut dalam menjalankan roda organisasinya maka BNK Tangerang akan berperan sebagai Pembina, saya bersyukur ada kelompok Lembaga yang secara sukarela membentuk organisasi untuk mendukung pemberantasan narkoba di Kabupaten Tangerang. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan mereka untuk Mewujudkan Kabupaten Tangerang , Gemilang Tanpa Narkoba,’’ ungkap Dedi Sutardi.( Sutrisno )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru