oleh

Karnaval 71 Tahun Dirgahayu Kemerdekaan RW 03 Cipinang Muara

Jakarta, Kicaunews.com – 71 tahun Dirgahayu kemerdekaan Indonesia,Rabu( 17/08) RW 03 cipinang muara adakan karnaval, Zaenal Arifin selaku ketua RW 03 Cipinang muara mengatakan acara ini di gelar oleh warga dan untuk warga.

Selain Mengadakan kegiatan karnaval ini juga utk mengenang jasa jasa para pahlawan dan memperebutkan piala bergilir RW 03 cipinang muara yang diikuti hampir 700 lebih warga dilingkungan RW 03 yg terdiri dari 18 RT.

Kegiatan karnaval tersebut di buka oleh Lurah Cipinang Muara Hj. Sri Hastuti SE dan para staff kelurahan, menurut Ketua RW 03 Zainal Arifin,SH Karnaval tahun ini warga lebih antusias sehingga peserta lebih meningkat mulai dari anak anak hingga orang tua bergabung bersama dalam memeriahkan HUT RI Ke 71, kita bisa lihat bersama ke aneka ragaman peserta karnaval mulai berpakaian tradisional hingga menampilkan ondel ondel dan membuat kreatifitas lainnya seperti pesawat tempur dan tank tempur serta di dukung oleh Marching Band SMK 50, saya berharap tahun depan dapat lebih meriah lagi sehingga warga lebih bisa mengerti arti dari mengisi kemerdekaan ini. Acara ini di mulai jam 14.30 selain mendapatkan piala bergilir dan piala tetap peserta juga mendapatkan Door Prize dari panpel.

Salam merdeka

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru