oleh

RT 18/02 Cipinang Muara Peringati Malam Tasyakuran

Jakarta, Kicaunews.com –  Peringatan Tasyakuran Malam, menyambut 17 Agustus 2016 yang di adakan Di RT 18/02 berbeda, di gelar di depan halaman masjid raya cip muara.

Acara malam tasyakuran ini di buat santai, ada iringan organ, Bapak Warno selaku ketua RT 18/02 mengatakan bahwa kita peringati malam tasyakuran atas inisiatif dari panitia tujuh belasan, dan Alhamdulilah kita tiap tahun adakan acara seperti ini.

Kita adakan tasyakuran ini serba dadakan dan alhamdulilah bisa berjalan sukses.

Setelah pak RT memberikan sambutan nya, kemudian Pak Aga Khan selaku sekretaris RW 02 di tarik oleh panitia untuk bersenandung, dan pa agha pun bernyanyi lagu ‘ Let it be ‘ warga RT 18 pun turut larut bersenandung,setelah bernyanyi,panitia menyiapkan makan malam.dan para warga pun menikmati makan sambil di iringi musik. Setelah makan , panitia mengadakan permainan kecil, di bagi 4 kelompok, 1 kelompok lima orang.permainan nya harus ikuti aba aba, para warga pun larut dalam permainan tersebut, dan ada lagi permainan 7 up.para warga senang menikmati permainan tersebut.

Di kata kan oleh pak Aga khan Di RW 02 cip muara ini , tiap RT nya mengadakan acara malam tasyakuran, alhamdulilah semarak.karena nya kita sebagai pengurus RW 02 cip muara di bagi bagi untuk keliling RT, dan untuk di RT 18 ini yang mewakili dari pengurus RW 02 cip.muara yaitu saya ( aga khan ) selaku sekretaris RW 02 dan Anugrah widhy selaku bidang informasi dan publikasi di RW 02.

Dan untuk agenda RW 02 besok pada tanggal 17 agustus pukul 16.00 kita akan adakan karnaval keliling BKT ( Banjir Kanal Timur )/RW 02.

Baca juga :  Kelurahan CipinangMuara Gelar Buka Puasa bersama Warga Dan Santunan Yatim

Semoga di tahun berikut nya kita bisa adakan acara tasyakuran 17 an ini lebih meriah kata Pak Warno selaku RT 18/02 cip muara.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru