oleh

Malam Tasyakuran RT 14/02 Cip Muara

Jakarta, Kicaunews.com – Peringatan malam tasyakuran di tiap tiap RT dia adakan untuk memperingati rasa syukur kita, karena 71 tahun sudah Indonesia merdeka.

Acara malam tasyakuran ini di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan di lanjutkan dengan pembacaan tahlil. Acara ini di gelar di depan rumah pak RT 14/02, jl pembina. Bapak Sugianto atau yang di kenal dengan ucha selaku ketua RT 14/02 mengatakan bahwa kita peringati malam tasyakuran atas inisiatif dari panitia tujuhbelasan, setelah kita pada hari minggu lalu tanggal 14 Agustus, diadakan lomba lomba untuk anak anak di RT 14/02.

Kita adakan tasyakuran ini serba dadakan dan alhamdulilah bisa berjalan sukses.

Setelah pak RT memberikan sambutan nya, kemudian Pak Aga Khan selaku sekretaris RW 02 berikan sambutan nya,beliau katakan ” Di RW 02 cip muara ini , tiap RT nya mengadakan acara malam tasyakuran, alhamdulilah semarak.karena nya kita sebagai pengurus RW 02 cip muara di bagi bagi untuk keliling RT, dan untuk di RT 14 ini yang mewakili dari pengurus RW 02 cip.muara yaitu saya ( aga khan ) selaku sekretaris RW 02 dan Anugrah widhy selaku bidang informasi dan publikasi di RW 02.

Dan untuk agenda RW 02 besok pada tanggal 17 agustus pukul 16.00 kita akan adakan karnaval keliling BKT ( Banjir Kanal Timur )/RW 02.

Acara di lanjutkan dengan pembagian hadiah untuk anak anak pemenang lomba dan potong tumpeng, tak lupa acara ini juga di iringi dengan Hadroh dari anak anak Majelis Talim Ziyadatul Khoir ( ZK ) RT 14/02.

Semoga di tahun berikut nya kita bisa adakan acara tasyakuran 17 an ini lebih meriah kata Supri selaku ketua panitia 17 an malam tasyakuran RT 14/02 cipinang muara.

Baca juga :  Sosialisasi Bhabinkamtibmas Kepada Warga Binaan

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru