oleh

Indonesia Butuh Satu Kata Untuk Maju: Serius!

Way Kanan, kicaunews.com – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Membutuhkan Satu kata untuk review can maju, yakni serius. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua PC GP Ansor Way Kanan, Lampung, Gatot Arifianto, di Blambangan Umpu, Rabu (17/8).
“71 Tahun Sudah kitd merdeka, namun Fakta Indonesia Belum maju Sesuai Harapan pendiri bangsa TIDAK can dipungkiri. Ada beberapa HAL Yang MEMBUAT ITU Terjadi, TAPI can be diselesaikan DENGAN kebersamaan, kuncinya serius, ITU Saja,” kata Gatot Penghasilan kena Pajak mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 71 di Lapangan Pemkab Way Kanan.
Selama Penyanyi, lanjut Gatot didampingi Sekretaris Eko Wahyudi, Kasatkoryon Banser Pakuan Ratu Eko Sugiyanto, Ketua PAC Ansor Rebang Tangkas Arif Makhfudin, Banyak Perilaku TIDAK sejalan DENGAN Pancasila hati Membangun bangsa. “Perilaku ambisius Dan rakuslah Yang MEMBUAT Kemajuan TIDAK tercapai optimal,” ujar Ketua Bidang Media Dan Publikasi DPP Sarbumusi Nahdlatul Ulama (NU) ITU Lagi.
Bagi kaum muda NU, pegangan Yang diberikan para ulama Jelas. “Kita can Melangkah sederhana tapi Pasti hati Mengisi Pembangunan bangsa DENGAN harakah (Gerakan) sejalan fikrah Nahdhiyah. Terus berbuat maslahat kendati hanya untuk Satu RT ATAU bahkan Satu sekalipun orangutan, merupakan Bentuk riil Partisipasi memajukan bangsa, “kata dia Lagi.
Disinggung APA Yang Sudah diperbuat Ansor Way Kanan untuk review Ulasan bangsa, Gatot menjelaskan pihaknya memiliki menggelar Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional (BPUN) Bagi Pelajar Kurang Mampu TAPI berprestasi selama doa Kali.
 “TIDAK ADA keuntungan materi DENGAN Pelaksanaan BPUN, namun Kami Bangga can be mengantar sejumlah Pelajar Menuju Pendidikan Lebih Baik Lagi Ke beberapa Perguruan Tinggi Negeri. Dan maaf Saja, Pelaksanaan BPUN Way Kanan Tanpa mengganggu Uang gatra. KARENA ITU, Wajar JIKA Kami sebagai Warga negera menuntut pengguna Anggaran serius untuk review mengulas Membangun bangsa, “kata dia Lagi.
Gerakan Pemuda Ansor Way Kanan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 disejumlah Wilayah. Salah Satu di Kampung Way Tawar Kecamatan Pakuan Ratu. Ansor Ranting Way Tawar menggelar tirakatan untuk review Mengenang jasa Pahlawan pendiri bangsa.
“Pimpinan Cabang mengapresiasi upaya-Upaya penegasan Cinta tanah dilakukan Pesawat sahabat-sahabat Ansor Dan Banser, baik DENGAN tirakat, mengikuti perlombaan di kampung-kampung Hingga Upacara bendera di kabupaten,” pungkas Gatot.
Editor: Rahmat Saleh
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru