banner 728x250

Niko K Ketua PN GMII : Kasus Arcandra Kado terburuk 71 Tahun Indonesia

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Pengurus Nasional Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia berkomentar perihal kasus Arcandra yang berkewarganegaraan ganda, Niko Kapisan selaku ketua Umum mengatakan¬†Presiden Jokowi diminta bertanggung jawab terkait kasus ‘kecolongan’ status ganda kewarganegaraan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar.

Presiden Jokowi harus bertanggung jawab soal ini yang telah merendahkan martabat bangsa. Ini bukan hal yang patut ditertawakan. Tapi harus cambuk untuk presiden jangan amatir urus negara,”

banner 336x280

Niko Kapisan juga meminta, agar Jokowi dan para pembantunya serius dalam menjalankan roda pemerintahan. Dia menilai, menteri yang selama ini menjelaskan kewarganegaraan Arcandra terkesan tidak paham hukum.

“Presiden harus serius, jangan amatiran memimpin negeri ini,” pungkas Niko kapisan yang juga ketua bidang energi DPP KNPI ini.

Selain itu, tambah dia, pemecatan Arcandra yang belum genap sebulan itu , baru 20 hari jadi Menteri ESDM adalah kado terburuk untuk 17 Agustus 2016. “Ini adalah kado yang sangat buruk untuk negara ini, di hari kemerdekaan RI sangat merendahkan kewibawaan negara langkah yang diambil presiden,” kata Niko Kapisan Ketua PN GMII

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *