oleh

Ciptakan SDM Berkualitas, Prodi Teknik Mesin ISTA Gelar Trainer Of Trainer

Jakarta, kicaunews.com — Salah Satu faktor Yang Penting untuk membangunan Mahasiswa Yang Berkualitas Adalah ketersediaan para SDM Yang Berkualitas Dan profesional DENGAN menyelenggarakan berbagai Pelatihan, salah satunya DENGAN memberikan Pelatihan serta Pembinaan Dan peningkatan Kompetensi Menjadi keharusan  menghasilkan SDM Berkualitas.

Prodi Teknik Mesin Institut Sains Dan Teknologi Alkamal Yang BEKERJA sama DENGAN Forum Alumni Jurusan Teknik Mesin sukses menyelenggarakan Pelatihan Trainer Of Trainer Mesin Roaster Kopi Yang diselenggarakan oleh prodi Teknik Mesin di Lab. Teknik Mesin Institut Sains Dan Teknologi Alkamal Jakarta, 13-14 Agustus 2016.

Acara Yang berlangsung selama 2 hari tersebut dihadiri Seluruh mahasiswa Teknik ISTA Dan mahasiswa lainnya Yang Ingin Menambah Wawasan TENTANG masin roaster kopi.

Seperti dikatakan Ketua Prodi Teknik Mesin Agus Holid, MT. Acara tersebut bisa Sukses Berkat dorongan alumni Dan mahasiswa.

“Tujuan terselenggaranya Pelatihan Trainer Of Trainer Yaitu membina Kerjasama ANTARA Alumni DENGAN Jurusan Teknik Mesin ISTA. Dimana diharapkan mahasiswa Mampu LEBIH Memahami Dan Nantinya Mampu mengimplementasikannya” Kata Agus holid kepada kicaunews.com.

Menurutnya, Sekarang Banyak Sekali mahasiswa Yang minim Pengetahuan, Maka Dari ITU prodi teknik mesin ISTA berinisiatif melakukan Pembinaan Dan memberikan Pelatihan Terhadap mahasiswa salah Satunya DENGAN Pelatihan Trener of Traner Menuju SDM Yang Berkualitas.

“Dengan begitu, Mahasiswa ISTA Harus memiliki Keterampilan Dan Mampu bersaing di Dunia kerja,” harapnya. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru