oleh

Living World dan TNI AD Rayakan Kemerdekaan dengan Sederet Prestasi lnternasional

Tangsel, Kicaunews.com – Peringatan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 setiap tahun selalu dirayakan meriah oleh rakyat Indonesia, mulai upacara kenegaraan hingga lomba tradisional yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat dengan cara yang unik. Living World kembali bekerjasama dengan TNI AD (Korem 052 Wijayakrama Tangerang) dan juga Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD mengajak para pengunjung Living World untuk ikut memperingati semarak Kemerdekaan indonesia dengan cara yang unik.

Setelah sukses mengadakan pameran ALUTSISTA tahun lalu yang sangat diminati pengunjung, kali ini Living Worid kembali bekerjasama dengan TNI AD (Korem 052 Wijayakrama Tangerang) dan juga Komando Pasukan khusus TNI AD. Dimana pameran ALUTSISTA Kopassus ini baru pertama kali dipamerkan kepada umum di sebuah pusat perbelanjaan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dan juga misi edukasi kepada pengunjung mengenai peralatan tempur yang merupakan karya anak bangsa serta memberikan informasi juga kepada pengunjung mengenai prestasi Tentara Nasional Indonesia di mata lnternasional.

Meneruskan semangat para pejuang, layaklah kita sebagai Warga Negara Indonesia turut mengharumkan nama Bangsa di kancah lnternasional dari segala aspek prestasi. Seperti yang diiakukan oleh TNI dan Kopassus yang tidak hanya berjuang demi membela Indonesia, para pasukan ini pun berprestasi tingkat internasional seperti mendaki Gunung Everest, yang merupakan gunung tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 8.848 meter.

Mencapai puncak gunung merupakan kebanggaan tersendiri bagi pendaki, bahkan membuat harum nama Negara. Dimana pada 26 April 1997 silam, Tim Indonesia dan juga merupakan tim Asia Tenggara pertama yang berhasil mendaki Gunung Everest.

Selain itu, bulan Mei 2016 yang Ialu TNI AD berhasil meraih juara Umum untuk ke Sembilan kalinya dalam ajang lomba menembak Australian Army Skill and Arms Meeting (AASAM) di Australia. Serta masih banyak lagi prestasi prestasi lnternasional yang diraih oleh para pasukan TNl AD.

Baca juga :  Kopassus Resmi Dipegang Mayor Jenderal Eko Margiyono.

Merayakan kemerdekaan tidak lengkap dengan berbagai perlombaan, seperti yang akan dihadirkan oleh Living World kepada para pengunjung setia. Berbagai perlombaan unik dan belum pernah ada telah disiapkan seperti Lomba Tarik Tank berhadiah puluhan juta rupiah , lomba Panjat Pinang, parade sepeda hias, lomba mewarnai , lomba kostum kemerdekaan dan masih banyak lagi akan hadir hingga 21 Agustus mendatang. Tidak hanya itu, para pengunjung   bisa menikmati diskon kemerdekaan di tenant Living World. Dan khusus untuk Live Card member, Living World juga telah menyediakan berbagai hadiah menarik.

Hadir dalam pembukaan pameran alutsista tahun 2016 ini, kolonel Inf Iwan Setiawan ( Danrem 052/Wkr), Letjen Purn Abdul H. ( penasehat Mal Lw), letkol Inf Achiruddin ( Dandim 05/06 Tng),  Mayor Arh Mulyadi ( Danramil 04 Serpong),  Ibu Janny wati ( Direktur Mall Living World), Tim pendaki Gunung Everest Para Kasi Korem 052, ormas, mahasiswa, Pelajar, pramuka serta tamu undangan lainnya. ( Sutrisno)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru