oleh

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN KASUS PEMBUNUHAN DI CIPUTAT DI GELAR POLRES TANGSEL

Tangsel, Kicaunews.com – Pada Hari senin tgl 8 agt 2016 pukul 15.00 wib. Di Aula polres tangsel Kapolres Tangerang Selatan AkBp Ayi Supardan S.Sos S.Ik M.Si di Dampingi oleh Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas melaksanakan Press Release kasus Pembunuhan. Polres Tangsel berhasil mengungkap dan menetapkan sdr.M A (66) sebagai tersangka atas perbuatannya karena telah terbukti membunuh Sukamto (47) sabtu 6/8/2016.

“Setelah memeriksa saksi- saksi yang ada lalu kami berhasil mengamankan tersangka yang sempat melarikan diri kerumah anaknya di Pondok Aren, Tangsel,”

Saat di tangkap tersangka yang mempunyai dua istri dan lima anak ini sedang tertidur di rumah anak keduanya dan tidak melakukan perlawanan, dan ditangkap pada hari minggu pukul 19.00 wib.

“Dari tangan tersangka, kami menyita sejumlah barang bukti berupa satu buah batu bata, uang sebesar Rp 350 ribu hasil mengambil di warung korban, satu topi, satu baju batik, satu celana panjang, dan sepasang sandal jepit,” ungkapnya.

Saat ini lanjut Ayi, pelaku diamankan di Polres Tangsel guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 340 subsider 338 dan atau 365 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara  seumur hidup.

“Karena sakit hati, tersangka sudah merencanakan perbuatannya ini. Pelaku juga sudah mempersiapkan sebilah pisau, untuk sementara pisaunya masih kami cari karena pengakuan tersangka sudah di buang ke tong sampah tambahnya..

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru