oleh

Acara Halal Bi Halal Kelompok Relawan dan Sahabat Galang Kemajuan (GK) Center

Jakarta, kicaunews.com — Bertempat di Gedung F Auditorium Garuda Lantai 4 Badan Pengembangan SDM Kementerian Dalam Negeri Jalan Komplek Taman Makam Pahlawan No.8 Kali Bata Pancoran Jakarta Selatan. Kelompok Relawan Galang Kemajuan (GK) Center menggelar Halal Bi Halal dengan mengusung tema ” Hari Suci, Mari Mendukung Kerja Suci” sabtu (6/8/2016). Selain sebagai ajang silaturahmi dan diskusi bagi segenap relawan dan dan sahabat GK Center, acara Halal Bi Halal ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke 71.

Ketua Umum GK Center Kelik Wirawan Widodo mengharapkan dengan semakin eratnya jalinan ukhuwah sesama relawan maupun para sahabat GK Center, maka kami akan semakin solid pula dukungan pembantu pemerintahan Jokowi mewujudkan Indonesia lebih baik terutama dalam menggalang 9 program prioritas yang disebut nawa cita.

Tiga orang pembina GK Center hadir ditengah- tengah para relawan dan sahabat GK antara lain Tjahyo Kumolo Meneteri Dalam Negeri, Siti Nurbaya Bakar Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Saleh Husin.

Debut GK Center sebagai salah satu kelompok relawan pendukung Jokowi bermula dari tahun 2012i kala itu Jokowi
sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta mengadakan pertemuan dengan beberapa sahabat Kelik Wirawan. Bertolak dari pertemuan tersebut lahirlah.GK atau Gank Kelik. Sebagai kelompok relawan pendukung Jokowi-.Ahok dalam pilkada DKI Jakarta.2012.

GK Center menjadi kelompok diskusi yang solid. Tampil kedepan sebagai menyumbang ide pemikiran dan gagasa-gayasan. Siap mendukung program-program Pemerintah untuk menuju Indonesia lebih baik tandas Kelik (sunarto)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru