oleh

BNK Tangerang bersama AZNO Team gelar Senam Sehat Anti Narkoba

Tangsel, Kicaunews.com – Badan Narkotika Kabupaten Tangerang (BNK) bersama AZNO Team memperingati Hari Anti Narkotika International (HANI). Acara peringatan berlangsung di Lapangan Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten.Rabu(27/07).

Dalam acara HANI 2016 di hadiri oleh Kepala BNN Provinsi Banten Kombes Pol Heru, Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar , Ketua BNK Tangerang Dedi Sutardi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi. S, Pembina Azno.

Team Abdul Haris, perwakilan Dandim, serta di ikuti oleh perwakilan siswa-siswi tingkat SD, SMA, Mahasiswa, dan Ormas yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pemerintah Kabupaten Tangerang dan AZNO Team dalam acara HANI 2016 mengambil tema “Senam Sehat Anti Narkoba Pelajar, Pemuda, dan Mahasiswa untuk Mewujudkan Kabupaten Tangerang, Gemilang Tanpa Narkoba”

Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar, mengatakan, Pemerintah butuh masukan dari elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba, dengan laporan dan masukan-masukan dari masyarakat, agar peredaran narkoba bisa di berantas, setidaknya di minimalisir pergerakan para bandar narkoba.

Sementara Kepala BNN Provinsi Banten Kombes Pol. Heru, juga berharap untuk Mewujudkan Generasi Emas, Generasi Sehat, dan Generasi Tanpa Narkoba. (Sutrisno)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru