oleh

PSI Gelar Kopdarwil dan Kopdarda di Kota Tangsel

Tangsel, Kicaunews.com – Bertempat di salah satu restoran di wilayah Serpong, Kota Tangsel, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPW Banten menggelar Kopi Darat (Kopdar) dengan PSI DPD Kota Tangsel dan perwakilan DPC. Minggu (24/7/2016)

Acara yang bertajuk “Mengkokohkan Solidaritas dan Mempersiapkan Proses Verifikasi Kumham” Turut hadir pula Ketua Umum PSI yang juga mantan pembawa acara televisi nasional, Grace Natalie.

Disela acara, Ketua DPW Banten Muhammad Riyadoh kepada wartawan mengatakan meskipun PSI belum lolos verifikasi dari Kemenkumham maupun KPU dan belum bisa mengusung calon dalam pilkada mendatang PSI akan mendukung Cagub Banten yang sesuai visi misi partai.

PSI, lanjut Riyadoh sudah melakukan pendaftaran ke Kumhan, awal Agustus PSI sudah mulai lakukan proses verifikasi factual dari Kumham. PSI menunggu persyaratan untuk lolos ke Parpol.

“Adapun persaratan dari Kumham, DPW 100%, DPD 75 %, DPC 50 %, jadi istilah untuk Kabupaten Kota ini DPC ini DPD dan untuk langkah awal kita merapihkan di Internal dulu baru kita muncul,” bebernya.

PSI membuka pintu selebar-lebarnya kepada generasi muda untuk bergabung di parpol. politik bukan hal yang tabuh, politik membutuhkan peran masyarakat bukan hanya orang-orang itu saja.

Masih kata Riyadoh, untuk menjadi pengurus di Partai Solidaritas Indonesia ada dua syarat yang harus dipenuhi oleh siapapun yang ingin jadi pengurus PSI. “umur maksimal 45 tahun dan tidak pernah menjadi pengurus harian di Parpol lain, yang jadi pengurus DPP dan DPC PSI saat ini tidak ada yang pernah menjadi pengurus Parpol manapun,” ucapnya.

Ia menambahkan, Partai Solideritas Indonesia selalu terbuka kepada para kader-kader Partai tidak ada yang ditutup-tutupi. “Soal apapun tidak ada yang ditutupi, sampai soal keuangan pun PSI selalu terbuka kepada kader Partai,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru