oleh

Muamalat Berbagi Rezeki

Jakarta, Kicaunews.com – Program menarik selalu ditawarkan Bank Muamalat kepada para nasabah. Salah satunya Muamalat Berbagi Rezeki yang sudah dapat dinikmati nasabah mulai bulan Agustus 2016.

Customer Service Bank Muamalat Cabang Pembant BSD, Irwan Kurniawan mengungkapkan, program lanjutan Bank Muamalat Berbagai Rezeki dengan konsep sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Program ini memberi kebebasan bagi pemenang untuk memilih sendiri hadiah yang diinginkan.

“Semua orang berkesempatan memilih sendiri hadiah yang diinginkan. Kami sediakan berbagai hadiah dalam bentuk voucher mulai dari Rp5 juta hingga Rp1 miliar hadiahnya. Voucher ini bisa nasabah gunakan untuk memilih hadiah yang mereka inginkan,” katanya, Kamis (21/6).

Hadiahnya sangat fantastis. 100 hadiah senilai @ Rp5 juta, 100 hadiah senilai @ Rp10 juta, 10 hadiah senilai @ Rp25 juta, 10 hadiah senilai @ Rp50 juta, 10 hadiah senilai @ Rp100 juta, 2 hadiah senilai @ Rp250 juta, dan 2 hadiah utama senilai @ Rp1 milyar. Seluruh hadiah ini dipersembahkan Bank Muamalat kepada nasabah dengan persyaratan yang begitu mudah.

“Semua nasabah pemilik rekening Tabungan iB Muamalat Reguler, Gold, Sahabat, dan Prima Reguler dengan saldo rata-rata minimal Rp3 juta sudah bisa mengikuti program ini dan setiap kenaikan saldo sebesar Rp1 juta, otomatis akan mendapatkan tambahan 1 poin,” ujarnya.

Dalam program ini, nasabah dapat mengumpulkan poin dari saldo rata-rata rekening tabungan dan transaksi e-Muamalat seperti ATM, internet banking, mobile/SMS banking, kartu Shar-e Gold. “Setiap transaksi e-Muamalat nasabah sudah bisa membantu sesama. Karena kami mendonasikan Rp100 yang tidak didebet dari rekening nasabah atau tidak menambah biaya transaksi. Jadi, nasabah bisa sambil berbagi,” paparnya.

Sumber: konspirasi

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru