oleh

Si Jago Merah Melahap Gedung Dinkes Tangsel

Tangsel, Kicaunews.com – Gedung Dinas kesehatan Kota tangsel dilalap si jago merah, di Jln raya Ciater barat simpang tekno Kota Tangerang selatan.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan kebakaran di akibatkan dari gudang Ban Mobil yang tepat berada di blakang Gedung Dinas kesehatan pada pukul 03.00 Wib jumat 15/07/16 .

“menurut karyawan kami tadi melihat api ada di blakang gudang ban,  dan terus membesar jaraknya sekitar satu meter dari gedung Dinkes” terang Suharno kepala dinas kesehatan kota Tangsel.

Ketua Rw 01 kelurahan ciater Nalih (40 ) menjelaskan api menurut salah satu karyawan gudang ban di duga dari bakaran sampah yang masih kecil.

“api tadinya hanya merupakan dari bakaran sampah saja,  namun entah angina atau apa api membesar dan membakar sebagian Ban yang berada di belakang  dinas Kesehatan Tangsel, sehingga kebakaran tidak dapat di cegah” pungkasnya.

Dinas kebakaran kota tangsel mengerahkan 10 kendaraan pemadam kebakaran di bantu oleh warga sekitar.

Agus kepala dinas pemadam kebakaran pada suara tangsel menjelaskan pihaknya mengerahkan 10 unit Mobil Pemadam kebakaran untuk menangani kebakaran tersebut dan di bantu oleh warga sekitar,  hingga saat ini api belum dapat dipadamkan.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan berapa kerugian akibat kebakaran ini , juga dilakukan penutupan jalan hingga kemacetanpun sulit Dihindarkan. (Tris/hendra)

Edotor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru