oleh

Halal Bi Halal di Kantor Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional

Jakarta, Kicaunews.com – Halal Bi Halal Kantor Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional di halaman belakang kantor dipenuhi oleh segenap pegawai di Jalan Sisingamangaraja Kebayoran Baru Jakarta Selatan hari ini selasa (12/7/2016).

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran itu berlangsung tepat pukul 08.00 Wib dengan sederhana dan tertib.

Dilanjutkan dengan Mendengarkan Laporan Ketua Panitia . Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada segenap yang hadir dan juga khususnya unsur unsur pimpinan ibu darma wanita penasehat BPN.”Selamat datang dan terima kasih atas Hadir untuk meluangkan waktu untuk melakukan silaturahim dan mempererat persaudaraan di lingkungan BPN”, ungkap bapak ketua panitia.

Hadir pada acara ini pejabat eselon 1 , 2, 3 dan 4 dan Kepala Kantor BPN seluruh Indonesia dan jajarannya. Tema kali ini Dengan Halal Bi Halal Di Keluarga Besar Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional kita Tingkatkan Persaudaraan.

Jiwa kita memerlukan keseimbangan untuk membangun negeri ini, ungkap Bapak Ferry dalam sambutannya. Acara di akhiri bapak Ferry menyalami para bawahannya.
Diteruskan dengan makan bersama. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru