oleh

Kemacetan Arus Mudik 2016, Nizar Zahro : DPR Akan Investigasi

Jakarta, kicaunews.com — Kemacetan parah yang terjadi di pintu keluar tol Brebes, Jawa Tengah saat arus mudik beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik. Bahkan, kemacetan panjang itu menelan korban jiwa. Hal ini juga menjadi sorotan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Maka DPR berencana akan membentuk panitia kerja untuk menginvestigasi kasus kemacetan parah yang terjadi saat arus mudik Lebaran tahun ini.

Hal itu diungkapkan Nizar Zahro saat diwawancara di Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Minggu 10 Juli 2016.

“Komisi V akan mengusulkan pembentukan panitia kerja dan menginvestigasi. Harus ada investigasi khusus agar tidak terjadi lagi,” katanya.

Politikus Gerindra ini sangat prihatin dengan adanya korban jiwa akibat kemacetan parah arus mudik beberapa waktu lalu.”Sangat disayangkan adanya korban meninggal. Saya turut prihatin dan sangat menyesali,” ujarnya.

Menurut Nizar, kemacetan di pintu tol Brebes, Jawa Tengah memang di luar dugaan. Ia berharap kasus ini tidak terulang lagi.

“Semua pemudik yang memakai jalan tol dan non tol itu berpartisipasi membayar pajak sehingga negara harus memberikan yang terbaik,” lanjut dia.

sumber : VIVA.co.id

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru