oleh

Mudik 2016, Menteri PPPA Blusukan Ke Stasiun KA Pasar Senen

Jakarta, kicaunews.com — Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia Yohana Susana Yembise melakukan tinjauan mudik ramah anak dalam rangka mudik lebaran ke stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat, senin (4/7/2016).

Dalam tinjauannya Yohana mengatakan ruang kesehatan sudah bagus. Saya cek juga penumpang. Toilet juga bagus. Saya lihat ruang stasiun dan ruang kereta sudah bagus dan bersih. Dibeli ticket secara on line. Apresiasi luar biasa kepada segenap jajaran Kereta Api Stasiun Pasar Senen. Kami juga memberikan bantuan makanan ringan, susu dan air mineral kepada penumpang yang dijumpai.

Fasilitas penumpang stasiun bagi penyandang disabilitas, ruang ibu menyusui dan posko kesehatan. Bahkan dinilai Yohana sudah ada kemajuan dari tahun sebelumnya. Tahun lalu saya datang belum ada sofa tapi sekarang sudah sofa. Secara keseluruhan sudah baik ujarnya.

Tahun depan sudah ada play ground atau tempat bermain anak. Kelihatannya tidak ada keluhan dari penunpang. Sudah ramah kepada perempuan dan anak. Perlu tambah tenaga medis seperti di Terminal Pulo Gadung. Beberapa hal yang dibutuhkan nanti saya koordinasikan tutur Yohana.

Penulis : Sunarto

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru