oleh

Buka Puasa Bersama Serta Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Remaja RT 13/02 Cip Muara

Jakarta, Kicaunews.com – Ahad(03/07) Ramadhan hari ke 28 , Remaja dari 13/02 Jl Pembina , kawasan BKT ( Banjir Kanal Timur ) Cipinang Muara menggelar acara REMAJA 13 BERBAGI. Bertempat di halaman rumah Pak Rosly , banyak jamaah yang hadir dari lingkungan RW 02.

Hadir dalam acara tersebut Adam Jackson selaku Duta Narkoba yang berikan pencerahan perihal tentang narkoba, bahwa narkoba itu sangat berbahaya bagi manusia.dan sekarang ini yang lagi marak narkoba di selipkan pada jajanan anak anak,mau jadi apa generasi kita kalo anak anak narkoba.

Oleh karena itu mari kita perangi dan berantas narkoba karena itu merupakan musuh bersama.
Ust Khaerudin Saari dalam tausiah nya mengatakan bahwa dalam hidup ini ada tiga masa yaitu masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

Masa lalu ialah kenangan, kita tak dapat kembali pada masa itu kemudian masa sekarang yang kita jalani saat ini dan masa depan yaitu cita cita kita , harapan kita agar terwujud kita harus lakukan pada masa sekarang ini. Ramadhan tinggal menghitung hari, mari kita maksimalkan ibadah kita di hari hari terakhir ramadhan 1437 H ini.semoga kita dapat bertemu kembali pada ramadhan tahun berikutnya.Aamiin.

Acara selanjutnya yaitu pemberian bingkisan lebaran untuk Yatim Piatu dan Dhuafa oleh Pak Bambang Irawan,SH selaku ketua RW 02 dan Pak Didi Soebandrio selaku ketua RT 13 Cipinang muara.walaupun hujan rintik rintik namun acara tetap berlangsung dengan khidmad.semoga acara seperti ini dapat di gelar secara rutin.Aamiin

A Widhy

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru