oleh

PILKADA DKI 2017, bukan masalah Agama dan Suku !

Jakarta, Kicaunews.com – 5 Februari 2017 di gelar Pilkada DKI Jakarta, Ahok sebagai Incumbent akan mencalonkan lagi.apalagi dukungan partai untuk ahok sudah cukup, partai yang telah mendukung yaitu Hanura, Nasdem dan Partai Golkar di tambah dengan pengumpulan KTP oleh Teman Ahok yang katanya telah sampai sejuta,tapi salah satu teman ahok membongkar kecurangan dalam hal pengumpulan ktp.

Walaupun Ahok bilang dengan sesumbar Saya kiri kanan mantap artinya ahok bisa maju dari jalur independen atau jalur partai.

Kenyataan di lapangan bahwa Ahok telah di Tolak oleh warga di daerah Jakarta Utara, yang kemarin itu Ahok di lempari batu oleh warga, karena kecewa nya warga terhadap Ahok.

Dan kenapa Pilkada Jakarta bukan masalah agama dan sara : Karena mereka Islam, karena mereka Kristen, karena meraka Katolik, karena mereka Protestan, karena mereka Hindu, karena mereka Budha, tapi mereka semua mendukung atau mensupport Liberalisme, maka akan sulit bagi orang2 Islam, orang orang Kristen, orang orang Katolik, orang orang Protestan, orang orang Hindu dan orang orang Budha untuk melawan dan membendung penyebaran Liberalisme di Jakarta karena telah tumbuh rasa keraguan didalam hati mereka dengan adanya tali ikatan agama.

Tidak peduli mereka Islam, tidak peduli mereka Kristen, tidak peduli mereka Katolik, tidak peduli mereka Protestan, tidak peduli mereka Hindu, tidak peduli mereka Budha, kalo mereka mendukung dan mensupport Liberalisme, mari kita Lawan..!!

Semoga Allah berikan pemimpin Jakarta yang Islam dan Islami.
Aamiin.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru