oleh

Mualaf Tionghoa Dirikan Masjid Di Kawasan Elit Sunter

Jakarta, Kicaunews.com – Sebuah masjid megah yang berada di sisi Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara mencuri perhatian mata siapapun yang melewatinya.

Masjid Ramlie Musofa namanya, peresmiannya tanggal 15 Mei 2016 lalu Tepatnya di Jl Danau Sunter Selatan 1 Blok 1 10 nomor 12 C 14 A. Menghadap ke danau, bangunan setinggi empat lantai itu berdiri tak kalah menjulang di tengah jejeran rumah elit di sekitarnya. Beliau seorang mualaf Indonesia keturunan Tionghoa yang tinggal tak jauh dari bangunan ini ialah pendiri masjid tersebut.

Namanya Pak Haji Ramlie, adapun kata Musofa merupakan singkatan dari ketiga anak dari Haji Ramlie, yakni Muhammad, Sopian, dan Fabian.

Bangunan ini suatu kejutan bagi masyarakat sekitar, karena tau nya bangunan Masjid itu sudah jadi dan rapih, setelah pembatas bangunan atau Pelindung Bangunan di buka Mirip Masjid Taj Mahal ,sungguh indah sekali.

Haji Ramlie membangun masjid yang indah dan mewah di daerah elit jauh dari saling fitnah, saling hasut, saling hujat dan saling mengkafirkan.dan itulah Islam sejatinya.

Dan di bulan Ramadhan ini selalu di siapkan utk berbuka puasa bagi jamaah.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru