oleh

KPK Takut Tetapkan Ahok sebagai Tesangka karena Dibekingi Presiden?

Jakarta, kicaunews.com – Aktivis dan juga pengacara, Eggy Sudjana menghimbau kepada pegiat kemanusiaan untuk tidak diadu domba, khususnya dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal dugaan korupsi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras (RSSW) dan lainnya. Hal ini ia utarakan di depan para aktivis dan tokoh yang hadir dalam acara diskusi dan juga peserta konsolidasi.

“Saya himbau agar kita jangan mau diadu domba kekuatan dengan lembaga hukum seperti KPK,” katanya, Kamis (23/06/2016), di markas besar GPII, Menteng, Jakarta.

Menurut Eggy hal itu tidak akan berdampak banyak karena saat ini KPK jelas didukung kekuatan orang dalam Istana. “Di sana jelas dibekingi oleh Presiden,” sambungnya.

Sebagai umat Islam, ia menyampaikan bahwa dalam perspektif apapun, termasuk tidak menyukai segala hal haruslah dikembalikan kepada Allah. “Tolong, dalam di dalam kehidupan, perspektif apapun termasuk di ajaran Islam, kita minta jalan yang lurus kepada Allah di antara kita. Semoga kita tidak berada jalan yang sesat,” himbaunya.

Eggy memenuhi undangan sebagai pembicara. Ada pembicara lainnya seperti Amir Hamzah, pengamat kebijakan publik. Juga ada dari GEPRINDO. Acara tadinya dijadwalkan selesai ba’da berbuka puasa. Namun dengan antusias peserta dan pembicara, acara pun baru dapat selesai setelah sholat tarawih. sumber : nusanews.com

A widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru