oleh

IPEMI dan KOPKA GMF AERO ASIA Sejahtera Sukses Gelar Acara Bazar Ramadhan 1437 H

Jakarta, kicaunews.com — Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jakarta Pusat Bekerjasama dengan KOPKA GMF – AERO ASIA Sejahtera menggelar bazar Ramadhan dan pasar murah di Di Gedung Serbaguna GMF-AA , Komplek perkantoran Garuda, Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Bazar selama 3 hari mulai tgl 29-30 juni – 1 Juli 2016. Dari jam 10.00 s/d 18.00.

Turut hadir dalam pembukaan acara Bazar Ramadhan, Ibu Candra Manggih Rahayu Ketua IPEMI DKI Jakarta, Ibu Mariana Ketua IPEMI Jakarta Pusat, Direktur Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara Bapak M.Alwi,  Serta Direktur PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

Candra Manggih Rahayu Ketua IPEMI DKI Jakarta, dalam sambutanya menjelaskan”dengan kondisi pertumbuhan ekonomi seperti sekarang ini diharapkan kegiatan bazaar Ramadhan IPEMI Bekerjasama dengan KOPKA GMF – AERO ASIA Sejahtera dapat membantu pemerintah agar ekonomi di Indonesia tumbuh kuat, IPEMI harus dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat pada produk dalam negeri dan menstimulan masyarakat untuk mengembangkan dan mekreasikan produk dalam negeri” Jelasnya seperti releas yang diterima redaksi, Rabu (29/06/2016)

Aneka barang dagangan dan kebutuhan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1437 H dijual oleh pengusaha yang bernaung di dalam organisasi perempuan tersebut dengan diskon khusus menyambut Lebaran.

Ibu Mariana Ketua IPEMI Jakarta Pusat selaku panitia pelaksana Bazar Ramadhan selalu mengedepankan Cita-cita IPEMI yakni ingin menciptakan Pengusaha Muslimah yang berakhlakul karimah serta berperan aktif dalam pembangunan ekonomi. semangat berwirausaha dapat dijadikan pondasi untuk membangun kemandirian ekonomi untuk masyarakat khususnya perempuan-perempuan Muslimah. Ungkapnya saat sambutan.

Kegiatan ini atas kerjasama dengan IPEMI Jakarta Pusat Bekerjasama dengan KOPKA GMF – AERO ASIA Sejahtera, Kegiatan Bazaar yang diprioritaskan utuk para pengusaha Muslimah ini dilakukan dengan tujuan dapat menggerakan ekonomi rakyat sesuai dengan visi dan misi IPEMI.

Baca juga :  Yuk Kita Kunjungi, Restoran Berkonsep Rooftop, di Hotel Santika Preimere ICE BSD !

Direktur Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara Bapak M.Alwi dalam sambutanya menegaskan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan IPEM, “saya berharap kegiatan Bazar ini dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat, Terutama pengusaha muslimah, kami sangat mendukung dan meng apresiasi kegiatan ini” tegasnya.

Direktur PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia mengatakan kerjasama dengan IPEMI akan tetap akan dilanjutkan untuk meningkatkan kesejahtetaan masyarakat, mari kita bersama mengawal pertumbuhan ekonomi bangsa.

Bazar Ramadhan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jakarta Pusat Bekerjasama dengan KOPKA GMF – AERO ASIA Sejahtera ini juga untuk memberikan kesempatan usaha kepada para pengusaha Muslimah IPEMI, sekaligus menambah jaringan pemasaran produk-produk yang dihasilkan oleh anggota IPEMI maupun mitra usaha.

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru