oleh

Guntur Setiawan.SH : Copot Ade Komarudin Dari Ketua DPR RI

Jakarta, Kicaunews.com – Guntur Setiawan, SH Ketua bidang prolegnas PP Angkatan Pemuda Partai Golkar (AMPG) dan Wakil Ketua Ketahanan Nasional DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan juga Pengurus GPII ( Gerakan Pemuda Islam Indonesia ).

menilai kehadiran Ade Komarudin (AKOM) sebagai Ketua DPR RI maupun sebagai Pengurus DPP Partai GOLKAR di acara KNPI Ilegal merupakan tindakan yang tidak pantas dimana KNPI tersebut sudah diberhentikan melalui Kongres Luar Biasa KNPI 2015.

Menurut Guntur, Akom juga sudah menyalahi etika organisasi dengan hadirnya Akom dalam acara KNPI ilegal dan ini menunjukkan tidak sejalannya dengan Ketua Umum Partai GOLKAR Setya Novanto dimana Ketua Umum Partai GOLKAR Mendukung KNPI Legal yakni hasil KLB DPP KNPI Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq.

DPP KNPI yang di pimpin oleh Fahd El Fouz Arafiq lah yang di akui oleh pemerintah dimana ada ya SK KEMENKUMHAM dan dukungan dari MENKOPOLHUKAM Luhut Binsar Panjaitan dimana beliau mewakili Presiden RI dalam membuka acara RAKERNAS II DPP KNPI, ungkapnya.

Kami mendesak kepada Ketua Umum Partai GOLKAR Setya Novanto agar segera mencopot Ade Komarudin dari Ketua DPR RI dan keanggotaannya dari Pengurus Partai. katanya.

( A Widhy )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru