oleh

DPD KNPI DKI Jakarta Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Jakarta, Kicaunews.com – DPD KNPI DKI Jakarta menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatin dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan sembako kepada anak yatim. Dengan tena “KNPI Berbagi di Bulan Suci” acara bertempat di kantor DPD KNPI DKI Jakarta Jl. Balap Sepeda Peldrum Rawamangun Jakarta, selasa (28/6/2016).

Ketua panitia pelaksana Avner Rawerai mengatakan acara ini untuk menyemarakkan semangat pemuda untuk dapat lebih berkontribusi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Acara kali ini mengundang 200 anak yatim dan Ustadz Zakky Mubarrok untuk memberikan tausyiah . Tahun depan kita bisa lebih banyak lagi mengundang anak yatim. Semoga acara ini tidak hanya di bulan Ramadhan tetapi terus berkelanjutan menjadi program utama KNPI DKI Jakarta setiap bulannya.

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Gusti Arief mengatakan kegiatan ini merupakan satu silaturahmi awal. Kita sebagai pemuda mempunyai satu motivasi kepedulian kepada masyarakat. Kita harus bersyukur diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah yaitu anak yatim.

Dalam bulan suci Ramadhan Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Gusti Arief beserta jajarannya memohon maaf atas kekurangan dan mohon doa restu agar menjalankan masa jabatan ini sesuai amanah organisasi tutup Gusti. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru