oleh

Peringatan Nuzulul Qur’an dan Taraweh Hotmul Qur’an Masjid AL-MUBAROKAH BKT RW 02 Cip. MUARA

Jakarta, kicaunews.com – Rabu (Malam Kamis) 22 Juni 2016 ,Malam 18 Ramadhan 1437H  Waktu : Pkl. 19 : 00 WIB Di Mulai dengan Sholat Isya Berjamaah di lanjutkan dengan sholat taraweh khotmul qur’an.

Masjid Al Mubarokah yang berlokasi di Jl Pembina RT 013/02 Cipinang Muara Jatinegara Jak-Tim ( BKT RW 02 )

Dan dihadiri Para Ulama & Habaib
1. AlHabib Ali Zainal Abidin bin Abdullah Al-Kaf
2. Al-habib Umar bin Thoha Al-Haddad.
3. Al-habib Fachry bin Idrus Jamalullail
Sebagai Penceramah
4. Al-habib Syech bin Thoha Al-Haddad
5 .Kh. Mahfudz Abd Ghani
6. KH. Ma’Syuri
7. Kh. Hasan Syafi’ie. Sebagai Imam Khotmul Qur’an serta banyak para Ulama -Habaib lainnya.juga dari Umara atau pejabat pemerintahan turut hadir pula :
1.Bapak Endang Sopian Mantan Lurah Cipinang Muara dan sekarang bertugas di Cipayung
2.Bambang Irawan, SH selaku Ketua RW 02 Cipinang Muara
dan para pengurus RW serta pengurus RT dan Jamaah sekitar lingkungan Masjid Al Mubarokah.
Acara ini Untuk Umum
Pria dan Wanita.

Dalam ceramahnya Habib Fahri menyampaikan bahwa

Rasullullah Bersabda “Barang Siapa Yang Memberitahukan Berita Nuzulul Quran kepada Yang Lain, maka Haram Api Neraka Baginya”.

Dan mari kita berdzikir mengingat اَللّهُ … bismillah “Subhanallah, Walhamdulillah, Walaa ilaaha ilallah, Allahu-Akbar, Laa haula wala quwata illa billahil aliyil adzim”

Bila disebarkan kepada saudara kita siapa saja semuslim,Anda akan membuat beribu-ribu manusia berzikir kepada Allah SWT آمِّيْنَ آمِّيْنَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ

Beliau juga bicara tentang memilih pemimpin, karena DKI Jakarta akan lakukan Hajatan Demokrasi ada tanggal 5 Februari 2017.yakni Pilkada . yuk mari kita pilih pemimpin Islam dan Islami agar kita umat Islam bisa tenang dalam menjalani ibadah. Setelah Hb Fahri sampaikan ceramahnya, pengurus Masjid berikan bantuan paker Lebaran kepada kaum dhuafa yang ada di lingkungan masjid al mubarokah, bantuan paket lebaran ini dari Patrialis Akbar, mantan Menteri Kehakiman yang tinggal di komplek diskum Cipinang muara.Setelah itu di lanjutkan sholat witir.selesai sholat witir dan doa, jamaah di suguhkan santapan jasmani, nasi kebuli senampan tiga orang.

Baca juga :  Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Mushola Fadlurrahman

( A Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru