oleh

Bang Endin Lakukan Aksi Anti Pekat dan Miras

Jakarta, kicaunews.com – (23/06) Kamis malam jumat Pukul 00.30 WIB Bang endin, Ust yang ada lingkungan RW 02 Cipinang muara lakukan Aksi Anti Pekat dan Miras yang bekerja sama dengan DPC Duren Sawit dan Jatinegara beserta R1O, Peci, Pesawat, melakukan Swepping Pekat dan Miras terdapat Gudang Miras dengan Ratusan Miras yang lokasi di belakang SMP 255, Jaktim.

Kemudian pada Pukul 1.15 WIB : Razia Anti Miras didapatkan anak siswa SMP sedang pesta ria Miras di lokasi Taman BKT yang terinterogasi peserta Aksi.

Dan pada Pukul 02.00 WIB berlanjut sepanjang jalan jalur BKT( Banjir Kanal Timur) Jaktim, kami dapatkan dipinggiran BKT sedang menikmati Miras terjadi Insiden kecil sejumlah preman melakukan perlawanan kepada peserta Aksi Anti Miras.

Pukul 02.45 WIB Berlanjut Jalan jalur BKT, para penongkrong dipinggiran BKT dengan pesta ria Miras.

Pukul 03.00 WIB : Peserta Aksi Anti Miras balik ke kanan ke Rumah Betawi Ust.Khairuddin Sa’ari selaku Pengurus DPW FPI JAK-TIM .titik kumpul selesai Aksi Anti Miras dan dilanjut Sahur bersama. Aksi ini akan terus di lakukan selama bulan ramadhan ini, agar warga tenang beribadah.

( A Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru