oleh

Jelang Pilgub DKI 2017 : Warga JakSel Undang Bacagub Hasnaenin Buka Puasa

Jakarta, kicaunews.com — Bakal Calaon Gubernur.(Bacagub) DKI Jakarta Hj Hasnaeni diundang warga untuk buka puasa bersama bertempat di Jl. Karet Pedurenan Gg H. Sidik Jakarta Selatan, Jum’at (24/6/2016). Warga berbondong-bondong datang dari sore hari. .Hasnaeni datang terlambat karena kemacetan. Walau diguyur hujan warga tetap menunggu kehadirannya.

Dalam silaturahmi dengan warga Bacagub Hasnaeni menyampaikan program untuk mensejahterakan warga Jakarta kalau terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sewa rumah/ kios selama lima tahun setelah itu menjadi milik penyewa. Kalau warga ingin berobat cukup dengan menyerahkan KTP Jakarta saja. Begitupula untuk pengurusan pinjaman modal usaha di Bank warga cukup menyerahkan KTP Jakarta saja.

Pendidikan gratis sampai perguruan tinggi. Jaminan hari tua dan lapangan kerja akan saya berikan bagi warga DKI Jakarta ujar Hasnaeni.

Selain itu Hasnaeni menyinggung infrastruktur yang sudah ketinggalan 30 tahu. Kami akan membenarkan transportasi aman, nyaman dan bisa kemana-mana tutup Hasnaeni.

Wartawan : Sunarto

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru