oleh

Djarot Silaturahmi Dengan Masyarakat dan Pedagang UKM

Jakarta, kicaunews.com — Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hadir dalam acara dialog dengan masyarakat dan pedagang UKM Kemayoran bertempat di halaman Masjid Al Ihsan Jl. Kemayoran Gempol Kel. Kebon Kosong Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, Jum’at (24/6/2016). Acara dihadiri Wakil Walikota Jakarta Pusat, Camat Kemayoran, Lurah Kebon Kosong, warga masyarakat dan Tokoh Masyarakat.

Djarot menambahkan dialog dengan masyarakat setiap jum’at rutin dilakukannnya dari satu masjid ke masjid lainnya. Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada dimasyarakat dan memberikan solusinya.

Dalam paparannya Djarot mengatakan sebentar lagi kita menyambut lebaran. Tentu sebagian warga ada yang pulang kampung. Warga diminta menjaga ketertiban lingkungannya serta menjaga bahaya kebakaran korsleting listrik.

Kerukunan yang sudah baik disini harus dipertahankan terus jangan sampai warga terprovokasi tawuran ujarnya.

Selain itu Djarot menekankan pentingnya musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan. Jangan sedikit-sedikit demo. Djarot bercerita sewaktu saya menjabat wali kota Blitar saya sudah faham dan terbiasa membina pedagang UKM. Selesai paparannya Djarot menyerahkan bantuan yang diterima oleh perwakilan warga.

Dalam sesi tanya jawab tokoh masyarakat Ketua RW OO5 Atje mengatakan siap mendukung Pak Djarot untuk calon Gubernur Jakarta. Karena Pak Djarot saya anggap punya kemampuan dan mengayomi warga masyarakat tutur Atje.

Wartawan : Sunarto

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru