oleh

Muhamad Idrus Buka Puasa Bersama Awak Media

Jakarta, Kicaunews.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Muhamad Idrus Jakarta menggelar buka puasa bersama awak media cetak, televisi dan on.line dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh baroqah dan ampunan bertempat di rumah makan Warung Daun Jl. Cikini Raya Menteng Jakarta, jum’at (17/6/2016).

Mendapat sambutan hangat dan antusias awak media menanti kehadiran Bang Idrus sapaan akrab Muhamad Idrus. Dalam paparannya Bulan Ramadhan adalah bulan sabar. Ketika menjadi pemimpin kita harus mengerti bahwa bulan ramadhan sudah menjadi tradisi umat islam.

Seorang pemimpin harus bijaksana bukan melampiaskan kemarahan kepada orang lain. Mudah-mudahan di pilkada 2017 nanti lahir pemimpin baru Jakarta yang bisa mewujudkan Jakarta yang lebih baik kedepan tambah Idrus yang terkenal dengan jargonnya Jakarta Keren. Keren untuk kita dan keren untuk semuanya.

Seorang pemimpin harus memberi contoh yang baik apalagi jika tampil di media massa. Seorang pemimpin harus bersikap lebih bijaksana. Selain itu Idrus menyinggung angka gini rasio atau kesenjangan yang makin melebar yang bisa berdampak kerawanan sosial. Ini mengindikasikan ada yang salah dalam tata kelola pemerintahan pungkasnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh
Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru