oleh

Grand Opening LEGO Certified Store Ke-4 di Indonesia, Grand Indonesia Shopping Town, West Mall, Lantai 2,.Unit 15-16

Jakarta, Kicaunews.com – LCS (LEGO Certified Store) adalah toko resmi yang khusus menjual produk asli LEGO termasuk accesoriesnya. Selain menawarkan koleksi-koleksi yang menarik, juga menawarkan suasana tempat berbelanja yang nyaman, dengan fitur produk unik yang dapat menginspirasi dan mengembangkan imajinasi melalui permainan bangun ruang kreatif, baik bagi anak -anak dan orang dewasa

Sebelumnya telah berdiri tiga LCS (Toko Resmi LEGO) di beberapa tempat antara lain di Cilandak Town Square Jakarta,.Grand City Mall Surabaya dan Beachwalk Shoping Centre Kuta Bali dan ditahun 2016 telah dibuka LCS keempat yang berada di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall 2nd floor unit 15-16.

Tampak dalam grand opening kali ini Duta Besar Denmark, His Excellency Mr Casper Klynge, juga direktur LEGO, SBU Emerging Asia Mr Sudip Mall dan The Managing Director AU Group Mr Tan Lian Ann.

Dalam sambutannya Duta Besar Denmark His Excellency Mr Casper Klynge mengatakan,.” kami senang permainan Lego yang telah banyak tersebar di banyak negara, bukan hanya sekedar menjadi mainan pilihan, tetapi juga sebagai.sarana alternative dalam meningkatkan kreativitas bagi anak-anak dan juga orang dewasa.

Di dalam area toko terdapat Display Diorama yang merupakan kelebihan dari setiap LCS (Toko Resmi LEGO), karena sudut ini adalah tempat bagi anak-anak dan orang dewasa penyuka permainan lego mencari inspirasi untuk kreasi bangun ruang permainan Lego yang akan mereka buat. Dari contoh display yang ada di diorama, pengunjung dapat menciptakan miniatur LEGO City, baik bentuk rumah, manusia, binatang dan lain-lain, menjadi lebih nyata seperti aslinya.

Modul “Ultimate Collector Series (UCS) -SKB, seri LEGO ini adalah seri yang paling disukai fans LEGO di dunia, terdiri dari beberapa modul LEGO seperti Star Wars dan masih banyak lagi lainnya. Umumnya modul jenis ini memiliki tingkat kesukaran yang lebih tinggi dibanding modul.yang lain, serta memerlukan waktu yang lebih lama dalam tahap penyusunannya. Satu set UCS memerlukan waktu 4 jam hingga 1 minggu untuk menyelesaikannya, tergantung pada kompleksitas dari LEGO Set dan kecepatan yang menyusun. (Sunarto)

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Sindangkerta Lakukan Langkah Pencegahan Covid 19 Di Wilayah Binaan

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru