oleh

Djarot.S. Hidayat : Saling Berbagi dan Bekerja Sama Untuk Membangun Jakarta Yang Hebat

Jakarta, Kicaunews.com – Saling berbagi dan bekerja sama untuk membangun Jakarta yang hebat. Semua yang hadir disini orang-orang hebat. Baik untuk orang kaya maupun untuk orang miskin. Revolusi mental salah satunya dengan berpuasa. Kalau puasa mesti iklas. Demikian disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam kata sambutannya pada acara “Silaturahim, Buka Puasa Bersama dan Launching Sembako Hebat” di rumah Pondok Bangsa Jl. Iskandarsyah Jakarta yang diadakan oleh Perempuan Indonesia Hebat, minggu (12/6/2016.).

Perempuan Indonesia Hebat adalah Relawan pemenangan Jokowi untuk Gubernur Jakarta 2012 dan pemenangan Jokowi untuk Pilpres 2014.

Djarot menambahkan harusnya tiap hari kita berpuasa untuk mengendalikan nafsu jahat diganti dengan nafsu yang baik. Tidak egois tapi mau berbagi. Untuk melayani masyarakat Jakarta yang hebat.

Sembako hebat bukan untuk orang kaya. Harga hemat harus tepat sasaran. Karena banyak yang sekarang menyengsarakan orang lain. Nimbun banyak barang kurangi pasokan supaya harga naik. Yang notabene saudara-saudara kita sendiri yang dirugikan ujar Djarot.

Posko Pondok Bangsa mari sama-sama kita pergunakan untuk kepentingan rakyat. Berikan masukan-masukan untuk perbaikan. Sehingga masyarakat kondusif, aman dan damai tutup Djarot. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru