oleh

Rapat Koordinasi Pangan Nasional, Menteri Pertanian Bersama Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan dan Menteri Koperasi Dan UKM

Jakarta, Kicaunews.com – Kesepakatan kita adalah khususnya harga daging, ayam dan minyak goreng harus stabil. Kita memperpendek mata rantai pasok. Tetap kita perhatikan petani, peternak dan pengusaha  untung dengan harga yang wajar. Produsen ayam dan minyak goreng sepakat. Kita bekerja sama dengan koperasi dan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) untuk distribusi.

Hari minggu kami mulai bekerja dengan operasi pasar besar -besaran untuk menstabilkan harga. Dimulai dari Pasar Minggu dan Pasar Cipete. Kuota impor daging ditambah untuk menstabilkan harga.

Dalam rangka pengamanan ketersediaan,  distribusi dan pemasaran pangan. Terus menerus kita lakukan pada ramadhan dan juga setelah ramadhan untuk menstabilkan harga.

Demikian disampaikan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dalam konferensi Pers usai rapat koordinasi pangan nasional bersama Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan dan Menteri Koperasi dan UKM beserta jajarannya di Kantor Kementerian Pertanian (Kementan) di Jakarta, jum’at (10/6/2016). (Sunarto).

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru