oleh

Milad ke 53 Tahun Adyaksa Dault Menggelar Pengajian

Jakarta, kicaunews.com – ( 07/06) Ketua Kwarnas Adyaksa Dault hari ini memasuki usianya yang ke 53. di kediaman beliau jl Pengadegan di mulai pukul dua siang di gelar pengajian ibu ibu,majelis talim ini bernama Amanah Dault yang sudah berjalan tahun ke 10.secara konsisten atau istiqomah pengajian atau majelis talim tak terasa sudah memasuki 10 tahun. Acara pengajian ini hari ini khusus untuk mendoakan bang adyaksa dault yang memasuki usia yang ke 53 tahun semoga di berkahi usianya, acara pengajian di isi dengan pembacaan Yasin, tahlil dan tausiah dari Guru . Salah satu Guru yang menyampaikan tausiahnya berkata bahwa kita hidup di dunia ini hanyalah sementara, oleh karena nya kita wajib beribadah pada Allah.apalagi di Bulan Ramadhan ini.Semua ibadah kita di lipatgandakan oleh Allah SWT. Beliau juga menyampaikan Dahsyatnya Doa “Duduk Diantara Dua Sujud”

Ketika orang ditanya, doa apakah yang paling sering dibaca oleh seorang muslim?, Banyak yang menjawabnya dengan salah.

Begitu seringnya doa itu dibaca, sehingga ketika sedang membaca doa banyak yang tidak merasa berdoa.

Padahal doa itu sangat dahsyat, mencakup kebutuhan kita di dunia dan akhirat. Dan dibaca minimal 17 kali setiap hari

Doa itu adalah DOA DIANTARA DUA SUJUD, marilah kita renungi maknanya :

ROBIGHFIRLII, Wahai Tuhan ampunilah dosaku.
Dosa adalah beban, yang menyebabkan kita berat melangkah menuju ke ridho Allah. Dosa adalah kotoran hati yang membuat hati kelam sehingga hati kita merasa berat untuk melakukan kebaikan.

WARHAMNII, Sayangilah diriku.
Kalau kita disayang Allah hidup akan terasa nyaman, karena dengan kasih sayang akan dapat dicapai semua cita2. Dengan kasih saying Allah nafsu kita akan terbimbing.

Baca juga :  SDN UKU 01 dan SDS IPG Gelar Try Out

WAJBURNII, Tutuplah segala kekuranganku.
Banyak sekali kekurangan kita, kurang syukur, kurang sabar, kurang bisa menerima kenyataan, mudah marah, pendendam dll. Kalau kekurangan kita ditutup/diperbaiki Allah , maka kita akan menjadi manusia sebenarnya.

WARFANII, Tinggikanlah derajatku.
Kalau Allah sudah meninggikan derajat kita, maka pasti tidak ada manusia yang bisa menghinakan kita.

WARZUQNII, Berikanlah aku rizki.
Sebagai hamba Allah kita membutuhkan rizki. Allah mampu mendatangkan rizki dari arah yang tak terduga dan tanpa perhitungan.

WAHDINI, Berikanlah aku petunjuk/bimbinglah aku ke jalan kebahagiaan.
Kita tidak hanya minta petunjuk/hidayah yang berkaitan dengan agama. Tetapi kita juga minta petunjuk agar terhindar dari mengambil keputusan yang salah.

WAAAFINII, Berikanlah aku kesehatan.
Apabila kita sehat kita bisa menambah kebaikan dan manfaat serta tidak menjadi beban oranga lain. Health is not everything, but without health everything is nothing.

WAFUANNII, Aku mohon agar kesalahanku dihapus dari catatan.
Kita awali doa ini dengan mohon ampun dan kita akhiri dengan permohonan agar catatan dosa kita dihapus. Sehingga kita benar-benar bersih dari dosa seperti bayi yang baru lahir.

Allah memerintahkan kita untuk membaca doa itu, Rasulullah mencontohkan kepada kita, menurut logika doa tersebut pasti terkabul.

Tapi persoalannya dimana hati dan pikiran kita ketika kita membaca doa itu ?

Rasulullah SAW mengingatkan kita bahwa, Allah SWT tidak akan mengabulkan doa yang keluar dari hati yang lalai. Bang Adyaksa Dault dalam sambutan nya mengatakan , Jakarta akan menggelar Hajatan demokrasi Pilkada pada tanggal 5 Februari 2017.oleh karena nya beliau mengingatkan kepada para jamaah, pilihlah pemimpin Islam yang amanah karena Islam itu harus jadi pemimpin.semoga DKI Jakarta bisa di pimpin kembali oleh orang Islam.Aamiin.

Baca juga :  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sabilillah

( A Widhy)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru