oleh

Silaturahmi BNN dan Dialog Interaktif Ormas/ LSM Penggiat Anti Narkoba

Jakarta, Kicaunews.com – Awalnya Gerakan Peduli Anti Narkoba kemudian berubah nama menjadi Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN). Semangat kebersamaan kita tingkatkan dan diperkuat untuk menyongsong Indonesia bebas dari narkoba. Demikian disampaikan Pelindung GPAN Brigjen (Pol) Siswandi usai acara Silaturahmi BNN dan Dialog Interaktif  Ormas/ LSM Pegiat Anti Narkoba yang diadakan GPAN  di  Kantor Pusat BNN Jl. M.T. Haryono Jakarta, sabtu (4/6). Acara ini dilaksanakan  dalam rangka hari anti narkotika internasional 2016 dan menyambut bulan suci ramadhan 1437H.

Siswandi yang juga Direktur Peran Serta Masyarakat BNN dan sebentar lagi info dari panitia acara akan bertugas di Mabes Polri menganjurkan masyarakat untuk menonton film 3 pilihan hidup yang nanti akan ditayangkan di bioskop-bioskop di tanah air dan luar negeri. Penting untuk ditonton sebelum terlibat narkoba. Film ini menceritakan mengenai kisah hidup komedian Kabul Basuki atau yang lebih akrab dipanggil Tesy. Bagaimana perjalanan hidup Tesy yang mengkonsumsi narkoba dan dia harus menentukan masa depannya sendiri. Film ini sebagai contoh dan tuntunan agar masyarakat lebih waspada bahaya narkoba.

Dalam acara ini juga menayangkan trailer film 3 pilihan hidup. Dihadiri Ormas dan LSM Penggiat Anti Narkoba dan menyampaikan komitmennya dalam pemberantasan narkoba Indonesia.  Artis-artis pendukung film 3 pilihan turut hadir.

Siswandi menegaskan Indonesia sudah bencana narkoba. Eksekusi laksanakan  jangan tunda-tunda lagi karena perintah Undang-Undang. Negara tidak boleh kalah dengan penjahat narkoba kata Siswandi mengutip pesan dari mantan Presiden SBY pungkasnya.(Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru