oleh

Persiapan Pelaksanaan Rakernas DPP PAN

Jakarta, Kicaunews.com – Partai Amana Nasional (PAN) akan melaksanakan rakernas bersamaan silaturahmi dengan tema ” Menegakkan KeIndonesiaan Kita”. Ketua Umum PAN yang juga sebagai Ketua MPR banyak masalah menjadi pekerjaan rumah (PR) kita. Iesenjangan yang makin melebar antara pusat dan daerah, antara Jawa dan Luar Jawa. Kejahatan seksual menjadikan keprihatinan kita. Demikian disampaikan ketua steering committee (sc) rakernas DPP PAN Didik J. Rachbini di kantor DPP PAN jl. Senopati Jakarta, kamis (26/5).

Rakernas dimulai tanggal 27-30 Mei 2016 di Jakarta. Bertindak sebagai organising committe Yandri Susanto. Rakernas adalah forum pengambilan keputusan tertinggi setelah kongres. Seremoni dibuka oleh Bapak Presiden pada hari minggu 30 Mei 2016. Dalam rakernas menyempurnakan sejumlah peraturan partai.

Total peserta 2.200 orang terdiri dari kader Pengurus PAN, baik di eksekutif, legislatif maupun kader yang akan diusung dalam pilkada 2017. Juga diundang para ketua partai politik. Tgl 27-28 Mei 2016 diadakan workshop untuk berbagai kajian mendalam. Rakornas sangat strategis sebagai ajang konsolidasi semua kekuatan yang ada di PAN menyambut pilkada 2017 cetusnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru