oleh

Pelayanan Ambulance Jenazah Gratis Potlot Peduli Bantu Warga RT 13/02 Cipinang Muara

Jakarta, kicaunews.com – Yan Bauty Koto atau panggilan nya bang Yan Owner dari Potlot Peduli merupakan sosok yang punya kepedulian sosial yang tinggi, terbukti melalui mobil ambulance nya dia bisa membantu warga DKI dalam hal pelayanan ambulance secara gratis.Mobil ambulance yang ada saat ini ada 4 mobil, kita sudah membantu ribuan warga DKI mengantarkan jenazah ke pemakaman.

Berlokasi di jl potlot III no 30 Duren tiga.pancoran jakarta selatan. Hari sabtu ini tanggal 21 Mei 2016 ada dua warga yang meninggal dan kita sudah bantu.warga yang meninggal di daerah setiabudi kuningan, jakarta selatan dan di daerah cipinang muara Jakarta Timur Rt 13/02 Kawasan BKT, untuk yang di wilayah cipinang Muara bang Yan bawa sendiri mobil ambulance nya.sampai jam 11.30 langsung ke masjid Al mubarokah Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun…
Warga yang meninggal dunia
Nya’ Niol binti Amit
Pada pukul 05:10 Wib
Alamat duka RT 13/02 Cip. Muara.setelah menunaikan sholat zuhur kemudian sholat jenazah di pimpin oleh abeh syaari dan MC oleh Haerudin saari.

walaupun hujan tidak halangi mengantarkan jenazah ke pemakaman. Pak bambang Irawan, SH selaku ketua RW 02 Cipinang Muara juga hadir , pak Didi S ketua RT 13 juga ada.dan para warga atau jamaah masjid almubarokah mengantarkan jenazah ke pemakaman.

karena dalam prinsip bang Yan kalo kita bisa membantu sesama kita pasti akan di tolong sama Allah SWT, jadilah manusia bermanfaat bagi manusia lain nya begitulah yang di katakan oleh bang Yan owner Potlot Peduli. potlot peduli juga membantu melayani Antar Jenazah ke luar kota melalui pesawat udara ( cargo ) ke seluruh Indonesia bisa langsung menghubungi ke no hp 08161143356 Atau 085102390904

Baca juga :  Kupas kajian, Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah menjadi inspirasi para jamaahnya

( A Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru