oleh

Klaim diberi mandat oleh Gerindra Bang Sandi Bangun Koalisi

Jakarta, Kicaunews.com – Bang Sandi Uno mengklaim,bahwa Partai Gerindra telah memberi mandat kepadanya untuk menjalin koalisi besar bersama partai lain guna menghadirkan pemimpin baru Jakarta.

Katanya ‘Kebetulan saya diberi mandat oleh Partai Gerindra untuk menjalin koalisi besar untuk menghadirkan alternatif pemimpin baru di Jakarta,”saat di tanya di Rumah Susun Karanganyar, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/16).

Bang Sandi menjelaskan, bahwa sejumlah partai besar telah memberikan respons positif antara lain Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

PAN sudah membentuk panitia dan mereka menyampaikan tidak akan mendukung calon independen dan akan melirik calon yang didukung partai politik dan calon dari koalisi,” kata bang Sandi.

PDI P pada pekan lalu, saya sudah menjalani proses dan sangat komprehensif. Di PKB saya sudah registrasi, berkas dilengkapi, tinggal menunggu panggilan,” pungkas nya

Lebih lanjut, Sandiaga mengatakan Partai Demokrat bahkan memberinya kesempatan untuk uji kelayakan dan kepatutan pada hari Sabtu,21 Mei 2016.

Rencananya saya akan fit and proper test oleh Partai Demokrat dengan panel terdiri 12 ahli dari Partai Demokrat,” Kata Bang Sandiaga Salahudin Uno.Kerja Cerdas, Kerja Tuntas

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru