oleh

US/ M BD Hari Terakhir SDS Al Barra di Kunjungi Pengawas Binaan Matraman

Jakarta, Kicaunews.com –  Hari Rabu ini tanggal 18 Mei 2016 adalah hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional atau US/ M BD dan mata pelajaran yang di ujikan ialah mata pelajaran IPA.

SDS Al Barra yang berlokasi di jl Pengayoman III Komplek Kehakiman Utan Kayu Kecamatan Matraman. Ibu Fransisca Nasir, SH selaku Kepala Sekolah mengatakan Jumlah siswa 5 orang dengan rincian 2 Pria dan 3 wanita.di bantu oleh Guru Kelas yang ada yaitu Pak Shoma Guru Kelas 4, Bu Ruli Guru Kelas 1 dan Bu Omi Guru Kelas 6,sedangkan Pak Anugrah Widhy, S.Fil.I Guru Kelas 3 dan Bu Sri Kurniati,S.Pd Guru kelas 5 tugas mengawas di luar. para Guru berusaha memberikan pengajaran yang terbaik agar anak anak kelas 6 di SDS mendapatkan nilai yang bagus dan bisa di terima di SMP Negeri.

Selesai Ujian kami di kunjungi oleh Pak Dakso selaku Pengawas Binaan kecamatan Matraman, untuk informasi bahwa di wilayah kecamatan Matraman ada 252 pengawas Guru SD dari berbagai sekolah di wilayah kecamatan matraman dan ada 2121 siswa/i yang akan mengikuti ujian nasional.Alhamdulilah Ujian Nasional berjalan tertib dan aman.dengan Motto ujian nasional tahun ini yaitu Prestasi Tinggi, Integritas Terpuji.

semoga siswa/i yang sudah mengikuti Ujian Nasional anak anak SD kelas 6 di Indonesia khususnya di SDS Al Barra mendapatkan nilai yang bagus dan dapat di terima di SMP Negeri. Dan setelah Ujian Nasional besok akan di gelar Ujian Sekolah dan yang akan mengawasi yaitu Guru Kelas dari sekolah tersebut atau sekolah masing masing. ( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru