oleh

Wawancara dengan Ketua Umum GL PRO GERAKAN LASKAR PRABOWO – Jimmy C.K, SE, Ak

Jakarta, Kicaunews.com – Mencermati perkembangan situasi saat ini dimana para keturunan & pendukung PKI (Partai Komunis Indonesia) mulai berani dan secara nyata memperlihatkan sepak terjangnya dengan menghimpun kekuatan dan membuat Opini opini publik tentang sejarah kebiadaban dan penghianatan PKI bahwa itu semua merupakan sebuah rekayasa dari Pak Harto ( Presiden RI ke 2) “Sudah jelas kok mereka yang membantai Tentara tentara kita dan warga sipil saat itu”.

Mereka berusaha memutar balikan fakta sejarah seakan akan TNI lah yg bersalah..,

“Mereka itu berani unjuk gigi karena pemerintahan sekarang tidak tegas malah terkesan memberi angin utk mendukung mereka ” “saya heran kok bisa bisa nya pemerintah mau minta maaf pd PKI….???
Ini kan gak masuk akal,,,

Jangan jangan pemerintah yang berkuasa sekarang bisa saja ada hubungannya dengan keluarga PKI…?!
Demikian pernyataan Ketum GL-PRO Jimmy C.K, SE, Ak ketika dimintai tanggapannya tentang ancaman aliran Komunis pada masyarakat Jakarta kepada kicaunews.com.

Utk menyikapi hal tersebut DKI Jakarta sebagai barometer Bangsa Indonesia harus dipimpin oleh sosok yg mampu menangkal dan menumpas para antek2 PKI dan idiologinya.

“Paham Komunis ini sangat berbahaya dlm perkembangan generasi muda kita krn mereka blm bnyk mengerti tentang penghianatan yg pernah PKI lakukan pd bangsa ini.

“ini hrs di cegah,, harus ada pemimpin yg bisa menangkal sekaligus menumpas mereka (PKI). Siapapun yg terlibat hrs kita tumpas, tdk pandang bulu krn ini sdh menyalahi dr Dasar & Falsafah Bangsa Indonesia..kata Jimmy kepada kicaunews.com

Dan yg bisa melakukan hal ini adlh sosok dari golongan TNI.

Sekarang harus TNI lagi yang mengendalikan dan memegang Komando di Ibukota Negara krn ini menyangkut keamanan dan kenyamanan masyarakat banyak.

Baca juga :  PKI COMMON ENEMY SEKBER FA GMNI DAN KAHMI

“Menurut saya Mayjen TNI (P) Asril Hamzah Tanjung. S.IP sangat tepat utk memimpin Jakarta kedepan,,selain dengan segudang pengalaman ketika masih bertugas dulu, Pak Asril Tanjung juga sangatt bermasyarakat, itu terbukti saat Pemilu 2014 lalu beliau bisa maju dan terpilih sebagai Anggota DPR RI Dapil Jakarta Timur.

Itu adalah bukti bahwa beliau bisa terpilih menjadi anggota DPR RI walaupun dia bukan asli Betawi.

TNI – POLRI adalah pilihan yg sangat2 tepat & “harga mati” utk memimpin DKI Jakarta agar tercipta rasa aman, nyaman, tentram, damai, berkeadilan & sejahtera.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru