oleh

Lokalisasi Prostitusi Alang-alang di Tertibkan

Tangsel, Kicaunews.com – Satpol PP berhasil merobohkan  bangunan liar dan perlengkapan lainnya yang kerap dijadikan tempat prostitusi warung alang-alang di jalan Swadaya Buaran Serpong Kamis (12/5/2016).

Penertiban yang dilakukan sejak pukul 10 pagi itu berlangsung dengan lancar tanpa adanya perlawanan dari warga atau pemilik warung yang tempatnya dibongkar aparat yang berjumlah ratusan itu. Kepala Satpol PP Azhar Syamun mengatakan pihaknya telah melakukan upaya persuasif sehingga keadaan dapat kondusif tanpa ada perlawanan. “Kita sebelumnya sudah ada upaya persuasif makanya situasi kondusif tidak ada perlawanan,” ungkap Azhar Syamun.

Dalam penertiban itu juga petugas berhasil mengamankan ratusan botol minuman beralkohol yang disembunyikan oleh pemiliknya. Akibatnya, terpaksa petugas membongkar secara paksa. “Ada 150 botol minuman dari beberapa titik yang coba disembunyikan, sempat tadi kita tidak dibukakan pintu dan terpaksa kita tetap masuk rupanya banyak minuman,” tambahnya. (Bar/Tris)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru