oleh

M Idrus : Tujuan Saya Menjadikan Jakarta Sejahtera Di Hari-Hari Yang Akan Datang

Jakarta, Kicaunews.com – Kita bisa mengimplimentasikan ide-ide besar membangun Jakarta. Semua lapisan masyarakat hadir di Jakarta. Oleh karena itu tepat saya dan teman-teman menyuarakan Jakarta Keren untuk semua ujar Bakal Calon Gubernur Jakarta Muhamad Idrus dalam diskusi dengan tema “Pilgub DKI, Kemajuan atau Kemunduran” di Gedung Juang 45 Menteng Jakarta, selasa (10/5).

Acara diskusi dihadiri Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Edysa Tarigan dan Pengamat Politik Boni Hargens untuk sesi pertama. Diskusi akan berlangsung dalam dua sesi.

Idrus menambahkan jika sudah takdir Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok tidak memimpin Jakarta lagi, kita harus mengapresiasi, menghormati siapapun yang telah memimpin Jakarta. Bukan lagi saatnya berdebat mengenai suku, agama dan asal usul karena kita tidak pernah tau dilahirkan dari suku apa serta golongan apa. Melainkan kita menerima apa adanya kita.

Tujuan saya adalah menjadikan Jakarta Sejahtera di hari-hari yang akan datang ungkap Idrus. Jakarta adalah barometer ekonomi. Pertumbuhan ekonomi Jakarta menurun berarti ada tata kelola ekonomi yang salah. Gini rasio Jakarta 0,46% sedangkan di Mesir dengan gini rasio 0,45% sudah terjadi kerusuhan. Kesenjangan sangat lebar ini sangat-sangat mengkhawatirkan.

Kita berbuat baik untuk anak cucu kita yang akan datang. Kita wariskan Jakarta yang lebih baik. Mari berdialektika keras untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat Jakarta, kita harus mengeluarkan ide-ide terbaik untuk Jakarta yang kita bangun cetusnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru