oleh

ICE BSD City gelar Pekan raya indonesia

Tangsel, Kicaunews.com – Pekan Raya Indonesia 2016 adalah kemeriahan baru pesta rakyat Indonesia. Tujuan wisata baru untuk keluarga! Wisata belanja sembari menikmati sajian kuliner lezat, sekaligus berbagai hiburan dan juga nilai tambah unsur pendidikan untuk anak-anak.

Pameran ini bertujuan meningkatkan perekonomian dengan melibatkan berbagai macam usaha dan penyerapan tenaga kerja, sehingga menghasilkan multilayer effect, sekaligus membuka kesempatan ruang promosi dan publikasi bagi para produsen ataupun distributor dari beragam produk dari dalam negeri untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Mengangkat konsep Great Sales, Top Entertainment, Urban Culinary dan Fun Education serta International Festival, Pekan Raya Indonesia 2016 akan menjadi sebuah event pameran multiproduk baru yang mengintegrasikan belanja, hiburan, rekreasi dan memberi nilai tambah berupa edukasi bagi pengunjung.

Greatsale.
Ajang sale barang-barang atau produk diskon, promosi dan bonus yang lebih besar dibanding di outlet/toko biasanya. Sekaligus untuk mempromosikan industri kreatif dan UMKM. Untuk para exhibitors, ‘great sale’ ini akan menjadi kesempatan untuk melakukan clearance sale akhir tahun dan mengangkat omzet di penghujung tahun. Sementara untuk visitors, ini akan menjadi daya tarik utama untuk berkunjung ke Pekan Raya Indonesia 2016.

Topentertainment.
Pekan Raya Indonesia 2016 akan menyajikan hiburan yang sangat bervariatif. Dimulai dari pertunjukan musik dari penyanyi dan group band top di panggung utama sampai pertunjukan musik alternatif (band indie atau group lokal), street performance, lomba, fashion show dsb.

Berbagai hiburan tersebut akan disajikan selama 18 hari nonstop untuk memuaskan pengunjung PRI 2016. Selain itu, Pekan Raya Indonesia 2016 juga mempersembahkan berbagai atraksi dan pagelaran budaya di stage corner dengan mengusung konsep budaya.

Urbanculinary.
Menghadirkan ragam kuliner dari berbagai penjuru Indonesia dan makanan modern terkini yang digemari oleh masyarakat luas.

Baca juga :  Cegah Bahaya Pohon Tumbang, TNI Bersama OPD Pemkot Surakarta Laksanakan Pemangkasan Ranting Pohon

Funeducation.
Menghadirkan berbagai atraksi yang bersifat edukatif untuk anak-anak dimana mereka dapat belajar sambil bermain di Pekan Raya Indonesia 2016. Hal ini akan menjadi salah satu daya tarik dan pengalaman yang tidak bisa didapat di acara sejenisnya.

Pengunjung bukan hanya dapat berbelanja dengan harga diskon dan berbagai promosi serta hadiah yang menarik, tetapi juga dapat menikmati hiburan seperti pagelaran musik, arena bermain, serta memberi ruang edukasi bagi masyarakat.

Pekan Raya Indonesia 2016 akan mengajak masyarakat untuk mengenal produk dalam negeri sehingga dapat turut meningkatkan kebanggaan terhadap produk-produk dalam negeri terutama produk UMKM. Di samping itu, Pekan Raya Indonesia 2016 juga mengundang peserta mancanegara untuk ikut serta berpartisipasi menampilkan tema khusus unggulan negara masing-masing seperti: smart city, infrastruktur, maritim, teknologi, pariwisata, pendidikan, industri hiburan, keunikan budaya serta kelezatan kuliner berbagai negara.

PRI 2016 akan menjadi salah satu tujuan wisata baru bagi masyarakat Indonesia dan akan memberikan pengalaman tersendiri untuk seluruh pengunjung yang ditargetkan sebanyak 1.000.000 pengunjung selama 18 hari serta menjadi motor yang menggerakkan industri kreatif Indonesia agar semakin berkembang.

Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 akan diselenggarakan di sebuah venue pameran terluas dan termegah di Indonesia yaitu Indonesia Convention & Exhibition (ICE) yang berlokasi di BSD City, Tangerang. ICE berhasil meraih penghargaan Best Exhibition Hall 2015 pada The 8th MICE Award 2015.

Selain menghadirkan gaya arsitektur yang megah dan modern, ICE merupakan venue exhibition dengan fasilitas yang lengkap dengan kemudahan akses, kenyamanan mutlak dengan berbagai fasilitas berstandar Internasional, area parkir yang aman dan teratur serta kelebihan lainnya.

Kemudahan akses menuju ICE BSD menjadi salah satu kelebihan utama yang ditawarkan. Kemudahan akses dari dua tol utama, stasiun kereta Rawa Buntu BSD, dan Shuttle Bus gratis yang terus mengelilingi mall dan stasiun di Jakarta dan Tangerang menuju Venue.

Baca juga :  Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kegiatan Indonesia Fintech Festival and Conference (IFFC) 2016.

SHUTTLE BUS PICK UP POINT :

Giant BSD ∙
ITC BSD ∙
Giant Villa Melati Mas ∙
Flavor Bliss Alam Sutera ∙
Living World ∙
Metropolitan Modernland ∙
Tang City ∙
Trans Mart Cikokol ∙
Supermal Karawaci ∙
Stasiun Tangerang Pasar Anyar ∙
Stasiun Poris ∙
Stasiun Rawa Buntu ∙
McD Citra Raya ∙
Carrefour Lebak Bulus ∙
Bintaro Exchange ∙
Pondok Indah Mall ∙
CITOS ∙
Stasiun Kampung Rambutan ∙
Mall Ciputra ∙
Mall Taman Anggrek ∙
Central Park ∙
Summarecon Mal Serpong ∙
Summarecon Digital Center ∙
Pasar PIK ∙( Sutrisno)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru