oleh

HMI Hari Ini Beri Bunga, Sapu dan Nasi Bungkus Ke KPK

Jakarta, kicaunews.com – Setelah kemarin melempari kaca gedung KPK kemarin, massa HMI (Himpunan Mahasiswa Islam )hari ini selasa,10 mei 2016 kembali lagi.

Berbeda dibandingkan aksi sebelumnya, kali ini HMI justru memberikan cindera mata kepada lembaga antirasuah itu.

Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir mengatakan pihaknya hari ini menyerahkan lima buah sapu lidi, empat nasi bungkus dan bouqute bunga bertuliskan ‘We Love KPK’.

Menurut Mulyadi, pihaknya memberikan sapu sebagai simbol alat memberisihkan KPK dari orang yang berpikiran kotor, berkata kotor dan tidak beretika dan juga untuk membersihkan institusi lain.

“Ini sapunya untuk membersihkan KPK dari orang-orang yang kotor, dari orang-orang yang berpikiran kotor, berkata kotor dan tidak beretika seperti Saut Situmorang,” kata Mulyadi saat bertemu perwakilan KPK, Jakarta.
Sementara pemberian nasi tersebut, untuk mengingatkan bahwa yang memberi makan dan menggaji KPK adalah rakyat.

Untuk itu, KPK harus tunduk kepada rakyat dan bukan kepada golongan atau sekelompok orang tertentu. Pernyataan Saut Sitomorang yang menjadi bumerang buat dirinya, karena dia berucap yang inti nya anak hmi itu korupsi, akhirnya kemarin senin seluruh kader HMI di daerah juga PB HMI aksi, walaupun saut sudah meminta maaf tapi proses hukum harus di jalani. Yakin Usaha Sampai untuk melawan kedzaliman.

( A.Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru