oleh

Dua Jabatan Ini Paling Cocok Buat Ahok kata Ahmad Dhani

Jakarta, kicaunews.com – Ahmad Dhani pada diskusi Fenomena Pilgub 2017 di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta, Selasa (10/5/2016).  Musisi Ahmad Dhani yang pernah berhasrat menjadi gubernur Jakarta periode periode 2017-2022 menganggap Ahok tak tepat menduduki jabatan gubernur Jakarta.

Menurut Ahmad Dhani yang sampai sekarang belum ada satu pun partai politik yang mau mengusungnya itu, Ahok lebih pantas menjadi menteri di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau ketua Komisi Pemberantasan Korupsi.

Siti Zuhro Mengaku Bingung dengan Basis Massa Pendukung Ahok

“Pemimpin itu tidak hanya pecat memecat. Pak Ahok itu cocok jadi menteri PANRB dan ketua KPK bukan jadi gubernur,” ujar Ahmad Dhani dalam diskusi Fenomena Pilgub 2017 di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Menurut Ahmad Dhani menjadi pemimpin tidak hanya mengerti soal tataran teknis, namun juga harus mengerti filosofis Jakarta.

Sementara itu Yusril Menangi Kasus di Pengadilan, Ongen Pun Bebas

“Jadi pemimpin itu tidak hanya tataran teknis, tapi pemimpin itu harus mengerti filosofi Jakarta dan mau dibawa kemana Jakarta. Pemimpin itu nggak boleh kalah dari profesor, kalau bicara agama dia nggak boleh kalah dari pemuka agama. Maka dari itu kita butuh pemimpin yang punya pengetahuan, seni, budaya dan peradaban manusia,” kata dia.

Ahok memutuskan akan maju jadi jadi calon gubernur Jakarta periode 2017-2022 melalui jalur independen,Dia berduet dengan Heru Budi Hartono. Pasangan ini didukung oleh relawan Teman Ahok dengan cara menggalang fotokopi KTP warga Jakarta untuk tiket Ahok ke KPUD DKI Jakarta. Ahok-Heru juga didukung Partai Nasdem dan Hanura.

Menurut informasi dari situs temanahok.com, sampai kemarin, jumlah fotokopi KTP yang sudah terkumpul sebanyak 7.505 buah. Sedangkan sejak awal Mei hingga kemarin, jumlahnya mencapai 60.147 buah.

Baca juga :  Antisipasi Kemacetan Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Tempatkan Personil Di 12 Titik Kemacetan

H.Lulung membeberkan Kenapa Anggota DPRD Tak Kompak Dorong KPK Lagi

Sementara total fotokopi KTP yang sampai saat ini terkumpul sudah mencapai 786.464 buah atau sudah berada di atas batas yang ditetapkan KPUD DKI Jakarta.

Mereka menargetkan pada bulan Juni menghimpun 900 ribu fotokopi KTP. Dan pada bulan Juli mencapai target sejuta fotokopi KTP, apakah bisa??? Semoga DKI Jakarta bisa di pimpin oleh pemimpin yang merakyat.Aamiin.

( A.Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru